You are My Spring Ep. 14.1

Young Do pamit, tapi mereka tak mau melepaskan genggaman mereka. Akhirnya, mereka bolak-balik saling mengantar sambil berpegangan tangan. Baru setelah kali ke dua, Young Do melepaskan genggamannya. Mereka terus bertelpon sesampai di tempat masing-masing, dan tidak tidur sampai lewat tengah malam.

Jin Ho datang, ia ingin tahu kenapa Ha Neul tidak lagi berlatih ke gym. Tapi, Jin Ho buru-buru pergi setelah melihat Ha Neul benar-benar tertarik pada Eun Ha. Ha Neul memergoki Eun Ha berduaan dengan Tae Jeong. Seung Won yang menunggunya di tempat praktek memberi tahu kalau Jin Ho ada rasa pada Ha Neul.

Bu Oh tahu kalau Young Do pulang cepat karena ingin bertemu pacar ‘resmi’, tanpa Young Do perlu pamit sampai dua kali. Ia berteriak gembira menyemangati Young Do. Sementara, Young Do langsung pulang dan mencoba beberapa baju sambil memikirkan saran dari majalah.

Da Jeong langsung menyuruh Yoo Kyung pergi setelah melihat dandanan Young Do. Ia bergumam akan memperkenalkan Yoo Kyung kalau Young Do sudah berdandan normal kembali.

Da Jeong menyuruh Young Do membereskan poni dan melepas scarf leher. Young Do merengut. Da Jeong lalu memuji jam, baju dan dahi pintar Young Do. Young Do tertawa dan mereka pun berjalan bersama.

Acara Dating Show dimulai di stasiun TV Seung Won. Bahkan, Patrick pun tidak bisa menolong acara itu. Karena pada akhirnya, tidak satu pun dari calon pasangan yang memilih peserta lainnya. Bahkan, Ha Neul menolak bunga yang ditawarkan Jin Ho.

 Ga Yeong menegur Patrick yang menemuinya diam-diam di Gedung Gugu, dibantu oleh Seung Won. Patrick pergi dengan marah saat Ga Yeong memintanya untuk tidak berhubungan selama seminggu saja.

Saat makan bersama Yeon A, Mi Ran menonton TV dan melihat Da Jeong berkencan dengan Young Do. Yeon A menggodanya.

Young Do mentraktir staff kantor makan bersama. Bu Oh bercerita kalau mereka bertemu 8 tahun lalu, saat bu Oh terpuruk karena kematian suaminya. Ia berhenti kerja dan tak mau keluar rumah sama sekali.

Awalnya, bu Oh menolak bicara dengan Young Do, yang masih magang sebagai dokter muda. Sampai Young Do menelpon untuk memberikan resep obat, dan mendengarkan dengan sabar saat bu Oh mencurahkan semua kepedihan dan penyesalannya.

Selanjutnya adalah sejarah. Young Do berjanji akan mengurangi beban kerjanya. Ia tetap akan membantu polisi, tapi berhenti bersiaran radio akhir bulan ini.

Da Jeong minta mereka merahasiakan hubungan mereka sampai besok, meski ia telah memberi tahu Eun Ha. Young Do tertawa, ia telah memberi tahu Seung Won, Ha Neul, bu Oh, Ga Yeong, bahkan pramuniaga dan pembeli di mini market, pemilik anjing di tempat praktek Ha Neul dan tukang cuci mobil. Da Jeong mengaku, ia memberi tahu Ae Ri dan Cheol Do juga.

Bersambung

Komentar aku: ahahaha… waktu sedang jatuh cinta, kita ingin semua dunia tahu. Jadi ingat lagu Your Song (Elton John), ‘I hope you don’t mind, that I put down in words. How wonderful life is while you’re in the world’. Lalu, saat putus, berganti jadi ‘Oh go, just go… you’re not welcome anymore’… Yup, aku suka sekali mengaitkan lagu dengan peristiwa yang aku alami. Lagu seperti jadi mesin pengingat, oh, yang ini sama si dia, yang itu putus sama si doi, yang itu berantem sama si apa? Ha!

Huhuhu… aku berharap Ha Neul jadian sama Jin Ho. Tapi, tak menyangka kalau Eun Ha malah jadian sama Tae Jeong. BTW, maaf penulisan nama Tae Jeong sebelumnya salah, Tae Jung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: