You are My Spring 10.1

Setelah berciuman, keduanya seolah tersadar dan saling melepaskan diri. Young Do langsung lupa apa yang ingin ia katakan sebelumnya. Sementara, Da Jeong yang tersipu, pamit pergi tidur. Young Do yang masih ingin bersama hanya bisa melongo di depan pintu yang tertutup.

Ha Neul dan Seung Won menonton drama Ga Yeong. Mereka protes saat Young Do mematikan TV dan menyuruh mereka pulang tepat saat Ga Yeong mencium lawan mainnya. Young Do pergi ke kamar sambil tersenyum.

Keesokan hari, Young Do dan Da Jeong tidak berhenti tersenyum sembari saling berkirim pesan. Ibu Oh dan Min Jae melongo melihat Young Do menabrak dinding. Sementara, Yoo Kyung hanya bisa pasrah melihat Da Jeong yang sibuk tersenyum dan membaca pesan.

Det. Jin Bok berbagi tugas dengan tim, mereka focus mencari identitas asli Mr. Mysterious. Ia yakin Mr. Mysterious berhubungan erat dengan kematian Jeong Min.

Lawan main Ga Yeong, Kim Nam Hui, memergoki Ga Yeong menghubungi Patrick. Ga Yeong memakai Jin Ho sebagai alibi. Nam Hui tidak begitu saja percaya, tapi, ia berjanji akan merahasiakan hubungan Ga Yeong.

Young Do buru-buru menghentikan rapat dengan staff untuk menjemput Da Jeong. Pertemuan mereka dipergoki Cheol Do. Da Jeong lalu pura-pura berselisih dengan Young Do. Cheol Do yang sudah tahu kalau mereka berdua ada rasa, heran. Kenapa tiba-tiba mereka bertengkar lagi?

Young Do lalu membawakan koper Da Jeong ke lantai 4. Mereka membuat janji untuk makan bersama jam 7 malam nanti. Young Do meninggalkan hadiah sebelum turun ke kantornya. Young Do rupanya mengikuti saran dari majalah setelah sebelumnya mengikuti quiz dan mendapat nilai terendah dalam hal berpacaran.

Young Do naik ke rooftop, tapi Ga Yeong dan Eun Ha sudah lebih dulu tiba di sana. Mereka heran, kenapa Young Do datang? Ga Yeong langsung memainkan kartu rasa simpati sehingga mau-tak-mau Da Jeong setuju Ga Yeong menginap dan pergi berkemah bersama.

Tak disangka Seung Won dan Ha Neul datang bergabung. Meski awalnya gamang, mereka semua menyukai dan menikmati acara berkemah.

Baru setelah malam tiba, Da Jeong dan Young Do bisa berjalan berduaan. Mereka menghadapi trauma mereka, dengan menjadi diri mereka yang kecil. Da Jeong seolah kembali memiliki kaki yang lama menghilang. Ia tidak lagi merasa seperti terbang ditubruk badak dari belakang lalu jatuh di tempat asing. Seperti saat ia melarikan diri bersama ibunya, tiba-tiba harus pergi lalu tinggal di tempat baru. Memiliki kaki membuatnya bisa pergi ke tempat yang ia mau.

Bersambung

Komentar aku: aku potong bagian di mana Young Do mengikuti quiz tingkat kepandaian berpacaran saat menunggu di unit ruang praktek klinik hewan. Juga, aku potong bagian Da Jeong cs berkemah. Untuk yang bagian-bagian tersebut, lebih enak ditonton langsung. Juga, tidak terlalu mengganggu jalan cerita apabila dipotong. Serangkaian filler yang bagus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: