You are My Spring Ep. 08.2

Aiden tidak sengaja menabrak Chase yang sibuk melihat ponsel. Chase meminta maaf dan mengajak Aiden bersama Da Jeong membeli es krim yang baru. Chase dan Da Jeong memakan es krim sembari menjaga Aiden di taman bermain anak.

Da Jeong menyebut nama depan Chase, Ian. Membuat Chase kembali teringat kalau dulu ia anak buangan yang tak bernama. Ia menyukai dipanggil Ian oleh Da Jeong. Seorang pria bermasker kembali memperhatikan mereka secara sembunyi-sembunyi.

Chase memastikan kemajuan kondisi Ma Jae Guk, konglomerat yang koma, sehingga operasi bisa dilakukan minggu depan. VP mengajak Chase berbicara empat mata. Ia secara tak langsung menyarankan kalau kematian di meja operasi adalah hal biasa, dan tak akan ada penyelidikan untuk itu.

VP menyuruh Chase meminta bayaran apa dan berapa pun. Chase menolak. VP menyorongkan amplop tebal, meyarankan Chase berpikir ulang, karena perbuatan seseorang akan selalu meninggalkan jejak.

Young Do kembali bertemu Chase di kamar kecil. Chase yang mencoba menghilangkan tumpahan es krim membuat Young Do teringat adegan di kamar kecil bar. Young Do mengungkit tentang foto bersama di Nanum Jeil. Chase menukas, ia tak mengerti kenapa Young Do menganggapnya tahu tentang Jeong Min?

Chase mengingatkan kalau kasus Jeong Min telah ditutup, sebaiknya Young Do tidak berlaku tak sopan atau pun gegabah.

Young Do memulai kuliahnya di hadapan para dokter. Ia menjelaskan tentang Munchausen syndrome. Chase mendengarkan sambil bersembunyi di balik pintu.

Seorang pria terlihat memukul kepala dan pergi meninggalkan si korban yang berlumuran darah sambil membawa tas besar.

Ha Neul datang ke gym Jin Ho dan nyaris mengungguli Jin Ho di semua bidang. Jin Ho menjadi sebal dan berpikir Ha Neul sengaja berpura-pura tampak lemah. Ia terbangun di gym setelah mabuk dan baru tersadar kalau ia menggigit Ha Neul yang membawanya kembali ke gym.

Kepala polisi menegur tim det. Jin Bok yang dianggap tidak mendengarkan perintah darinya. Ia menyuruh mereka bergegas menyelidiki kasus gelandangan di taman Pungji. Setelah melihat kondisi, Jin Bok membagi-bagi tugas tim.

Bu Oh mencoba menghalangi Ga Yeong. Ga Yeong berkilah, ia akan ke lantai 4, bukan ke kantor Young Do! Ga Yeong lalu bertengkar dengan Eun Ha memperebutkan siapa yang paling dekat dengan Da Jeong. Tapi, setelah Eun Ha mengaku kalau ia adalah fan Patrick, mereka berdua langsung dekat dan mengacuhkan Da Jeong sendiri.

Young Do mendengar suara pecah dan naik untuk memeriksa. Young Do membantu membersihkan piring yang pecah. Ia tertarik melihat boneka kue. Ternyata, Ga Yeong menuliskan nama mereka berdua di masing-masing boneka, membuat seolah mereka tidur bersama.

Da Jeong mencoba menjelaskan hal itu pada Young Do, tapi yang ada malah ia menarik putus dua kancing atas kemeja Young Do. Young Do buru-buru berlari pulang. Bu Oh, Ae Ri dan Cheol Do menyaksikan Young Do berlari sambil mencoba menutupi dadanya, dan fantasi mereka pun mulai menggila.

Da Jeong langsung menulis text panjang x lebar x tinggi, karena kalau itu terjadi di kantor, ia akan terkena kasus pelecehan. Do Young membacanya sambil tersenyum. Balasan dari Do Young membuat Da Jeong tersenyum malu.

Sampai di halte dekat rumah, Da Jeong menerima telpon. Eun Ha protes karena Chase datang ke café Selecto, Cheol Do menyuruhnya diam. Saat Chase kembali ke meja setelah mengambil kopi, seseorang telah menaruh mawar putih dari kertas.

Da Jeong terpana melihat Chase memegang mawar putih kertas itu. Seolah Chae Jun lah yang berdiri menunggunya dengan sekuntum mawar. Da Jeong berjalan oleng ke belakang, sepasang tangan kokoh menahannya, Young Do.

Kali ini, Da Jeong memegang lengan Young Do, seolah mencari kekuatan. Chase memandang mereka dengan tajam.

Bersambung

Komentar aku: aku lupa menaruh tag ‘komedi’ di drama ini. Oi, tolong dong, jangan dibuat jadi cinta segitiga: Do Young – Da Jeong – Chase. Hallo? Banyak materi cerita samping yang bisa dibuat: Ga Yeong – Patrick, itu bagaimana menjawab persoalan dunia K-pop yang menyebut idol yang berpacaran sebagai skandal, seolah seorang idol adalah boneka murni yang tak boleh punya cinta; Ha Neul – Jin Ho, yang suka menangis vs eks petinju Tangguh; Eun Ha yang di cap sebagai pemuja harta; atau Cheol Do & Seung Won yang gagal terus punya pasangan. Atau, apa benar Mi Ran dulu membunuh suaminya, dll… Aneh kalau dipaksakan Chase tiba-tiba jatuh hati pada Da Jeong, hanya untuk menggantikan posisi rival antara Jeong Min vs Young Do.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: