You are My Spring Ep. 08.1

Pelukan Da Jeong, adalah untuk Young Do yang kehilangan kakak, yang kehilangan pasien, dan yang bodoh mencoba melepas cinta karena takut melukai yang ia cintai,

Pagi hari demam Young Do menghilang, Ha Neul langsung memeluknya. Pelukan hangat lebih berarti dari seribu bahasa, seolah bisa menggantikan arti dari kerinduan dan menunggu; pelukan hangat menghilangkan kecemasan, kesepian, dan melampiaskan rasa yang nyaris membuat gila.

Patrick kembali dari tour, dan Ga Yeong menunggunya dengan tangan terbuka. Mereka berpelukan erat. Seolah saling meminta maaf, semua akan baik-baik saja, dan rasa terima kasih.

Mi Ran dengan bangga menggenakan helm merah muda pemberian Young Do. Ia bingung itu hadiah dari pacar, teman pria, atau pria yang sekedar berpapasan dengan putrinya? Ia mengancam Tae Jung untuk datang dengan stocking jala kalau Tae Jung tidak segera mencari tahu tentang Young Do.

Seung Won dan Ha Neul bergosip tentang Da Jeong dan Young Do tadi malam, dan mulai berfantasi tentang hubungan mereka. Seung Won yakin mereka berciuman. Tapi Ha Neul tahu kalau mereka berdua menangis. Ae Ri menyela, ia sudah melihat preview adegan panas. Cheol Do tak yakin,  bisa jadi Young Do menawarkan mereka sekedar berteman saja.

Seung Won dan Ha Neul sepakat membuat Da Jeong tidak meninggalkan Young Do.

Da Jeong kembali ke rumah, dan menemukan banyak post it pesan Ga Yeong, kalau ia akan segera kembali. Ia menulis perasaannya di laptop, bertanya-tanya, bisakah mereka hanya sekedar berteman saja?

Ga Yeong menelpon untuk meminta maaf dan menjelaskan kalau ia sedang kencan, tapi berjanji akan kembali besok. Ketika Ga Yeong membahas tentang pertemanan, Da Jeong menjadi kesal dan marah. Tapi, ia sadar, ia tak seharusnya melampiaskannya pada Ga Yeong.

 Patrick menjelaskan hal yang sama, membuat Ga Yeong langsung menelpon Young Do untuk menegurnya! Kenapa juga meminta gadis yang ia sukai menjadi teman?

MC, di acara radio Young Do, membacakan surat yang dikirim Da Jeong, tanpa menyebutkan namanya. Apakah salah menyukai seseorang yang tak bisa akan selalu bersama selamanya? Akankah mereka tak lebih dari sekedar berteman?

Young Do tak yakin harus berkomentar apa. MC meminta Young Do membaca komentar para pembaca, yang membuat Young Do sadar. Akhirnya Young Do mengaku kalau si pria kesulitan menyatakan perasaannya yang sebenarnya sangat ingin selalu bersama si wanita. Da Jeong mendengar pengakuan itu dan menitikkan air mata.

Young Do menemui Da Jeong yang menunggunya di taman bermain. Da Jeong meminta maaf, ia menulis semua itu bukan untuk membuat orang mengkritik Young Do dengan keras. Da Jeong sangat mengerti, karena ia pun mulai menyukai Young Do, tapi ia tak bisa mengungkapkannya, tidak sekarang.

Da Jeong juga tidak keberatan dengan ‘tidak untuk selamanya’ karena waktu itu relative.

Hyeon Ju melapor kalau ia sudah membereskan unit apartment setelah diacak-acak polisi dan menyarankan agar Chase mengganti kode pintu unit. Chase menolak karena ia justru ingin pria yang membuntutinya masuk ke dalam unit.

Bersambung

Komentar aku: ahahahaha… I wanna hugs, lots and lots and lots of hugs… Tapi PPKM tidak boleh sembarang peluk. Bagaimana peluk kalau harus berjarak minimal 2 meter + double masks + cuci tangan sebelum dan sesudah berada di area public? Errr… pelukan baru bisa setelah isoman 2 minggu untuk setiap pihak, hasil test Covid19 negatif + double vaksin. HA! New normal!

Bayangkan, kapan jadian kalau untuk bertemu saja perlu waktu sebulan? Kalau dibuat drama itu bisa > 20 episode, karena di episode 10 baru selesai isoman + vaksin. Kekekekeke…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: