You are My Spring 05.2

Han Jin Ho, trainer Ga Yeong, menyuruh Ga Yeong kembali berlatih. Seung Won yang gagal meminta Young Do dan Ha Neul menjadi bintang tamu di acaranya, mencoba mengajak Jin Ho. Jin Ho menolak dengan tegas. Ga Yeong tertarik mendengar pembicaraan mereka.

Patrick tidak berhenti memikirkan tanggapan CEO agensi yang sangat menentang hubungan Patrick dan Ga Yeong. CEO bahkan mengancam akan menggunakan caranya kalau Patrick bersikeras berpacaran dengan Ga Yeong.

Ga Yeong sendiri berusaha terus menghindari Patrick sejak Patrick mengungkapkan isi hatinya. Ia tidak membalas pesan atau telpon dari Patrick.

Mi Ran menerima bingkisan dari Young Do. Sebagai balasan, Mi Ran mengirim paket cumi-cumi kering. Eun Ha dan Cheol Do terpana melihat ukuran paket yang diberikan Mi Ran untuk Young Do, dibandingkan paket mereka.

Young Do tersenyum lebar melihat paket dari Mi Ran dan sekeranjang jeruk manis dari Da Jeong. Da Jeong tersipu, itu kiriman dari Mi Ran dan ucapan terima kasih untuk bantuan ke Aidan, lalu segera berlari ke atas.

Seung Won kesal mendengar suara Young Do berkumandang di radio, dan minta MC membacakan pesan kalau lagu yang dipilih Young Do itu ditujukan untuk seorang wanita yang pergi bersama Young Do ke Gangneung.

Mendengar pesan MC, Mi Ran membuat group chat dan meledek Young Do & Da Jeong.

Park Ho melapor pada Jin Bok kalau Chase pergi ke tempat yang sama: hotel, café, RS dan toko buku. Chase bisa melihat kalau ia dikutit dan beranjak pergi ke tempat sepi. Detik berikutnya, seorang wanita menjerit dan Park Ho terduduk dengan perut berlumuran darah.

Det. Jin Bok pergi menemui suami Kim Myeong Ja, wanita pengikut sekte sesat Nanum Jeil. Di tahun 1994, Jeong Beom datang untuk bertanya tentang sekte dan kegiatan Myeong Ja.

Da Jeong tersenyum melihat Young Do bercermin mencoba helm merah muda. Young Do membalas kalau ia membelikan helm itu untuk Mi Ran. Da Jeong mengingatkan kalau Young Do mengirim helm itu ke Mi Ran, Mi Ran akan membalas dengan mengirim sekapal cumi-cumi. Young Do tak keberatan, ia hanya harus pindah ke rumah yang lebih besar.

Kali ini, Da Jeong yang mengajak Young Do makan ramyeon. Mereka makan bersama di depan supermarket. Young Do tersedak ketika Da Jeong membahas tentang pesan di radio, tak disangka Da Jeong menyukainya. Mereka berbincang tentang hal-hal kecil yang Young Do anggap akan membuat yang mendengar tak nyaman, tapi Da Jeong menanggapinya dengan baik.

Mereka berdua menikmati malam itu.

Di unit, Da Jeong menelpon Mi Ran. Mi Ran mengingatkan berpacaran bukanlah permainan anak-anak, di mana kita harus duduk di samping seseorang saat music berhenti berputar. Da Jeong mengaku ia belum mengerti perasaannya pada Young Do atau apakah Young Do punya rasa padanya?

Pembicaraan lalu berganti pada rencana Da Jeong pindah divisi marketing. Mi Ran ingat saat Tae Jung dirawat di RS, Da Jeong bersekongkol dengan Tae Jung agar tidak buru-buru pulang ke rumah. Ingatan Da Jeong pun kembali ke saat ia menaruh permen di bunga dandelion. Setelah Da Jeong pergi, Young Do yang baru memakamkan keluarga, menemukan permen itu.

Permen yang memberi penghiburan pada Young Do, sampai ia dewasa.

Da Jeong bingung, mencoba mengingat di mana ia menaruh speaker. Da Jeong teringat, ia terburu-buru menaruh speaker di dalam kulkas saat mendengar pesan di radio. Ia juga buru-buru menyembunyikan ponsel saat membaca ledekan Mi Ran. Hatinya berdebar kencang.

Malam ini, salju turun di Gedung Gugu. Young Do berlari kembali ke Gedung. Ia tahu, salju akan menjadi alasan yang baik untuk berbuat gila, seperti kata Da Jeong tadi. Ia menemui Da Jeong di rooftop dan sayap-sayap cinta pun mulai terkembang mengepak terbang.

Bersambung

Komentar aku: ahaha, jadi ini drama tentang romansa dengan alur yang lambat. Dari sejak bertemu sebagai orang asing, menjadi sahabat, lalu tanpa sadar akhirnya saling suka. Kali ini, Da Jeong tidak ingin terburu-buru memastikan rasa cintanya. Good!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: