Sell Your Haunted House Ep. 16.1

In Beom yang setengah sadar, berusaha menahan kaki Hak Sung, tapi ditendang oleh Hak Sung. Sela waktu itu, digunakan Ji A untuk mengambil pistol mantra dan menghantamkannya ke kepala Hak Sung. Hak Sung melarikan diri saat melihat Hwa Jung dan Ji Cheol memasuki gedung.

Hak Sung turun ke jembatan bawah tanah dekat Sky Building. Ia menubruk dan memukul kepala gelandangan yang mabuk. Lalu, memukul dan menendang lagi beberapa gelandangan yang mulai marah. Akhirnya, semua gelandangan yang tidur di situ mengejarnya.

Mereka berhasil menyusul Hak Sung di tangga, menarik dan membuat Hak Sung jatuh terpeleset. Kepala Hak Sung menghantam beton dan tas yang dibawanya terlepas. Sampai mati pun Hak Sung masih berusaha mengumpulkan uang yang bertebaran di sekelilingnya.

Dua ambulan melarikan Ji A dan In Beom ke RS. Mata In Beom tiba-tiba membelalak. Listrik dan kendali mobil ambulan lepas kontrol, menyebabkan mobil menubruk dan terhenti. In Beom berjalan keluar, meninggalkan mobil yang mulai mengeluarkan asap. Arwah Hak Sung merasuki In Beom.

Det. Han Suk menjelaskan kecelakaan mobil ambulan dan kematian Hak Sung. Det. Han Suk merasa kali ini, karma berhasil menyusul Hak Sung. Ji Cheol melaporkan hasil pelacakan, sepertinya, arwah Hak Sung masih terus mencoba membunuh Ji A. Ia membawa In Beom ke Daebak Realty.

Ji A memaksa pulang, meski kondisinya belum pulih. Ia ingat pernah berjanji pada In Beom saat pertama menjadi medium, untuk tidak lagi membiarkan tangan In Beom ternoda darah. Ji A ingin menepati janjinya.

Seorang pengemudi yang nyaris menabrak In Beom, menghentikan mobil, keluar dan mendorong In Beom. Sebelum In Beom membunuh si pengemudi, Ji Cheol memeluknya. Tapi In Beom mematahkan tangan, mencekik dan melempar Ji Cheol. Si pengemudi bergegas ngebut meninggalkan mereka.

Hak Sung berhasil membuka luka dan mencekik Ji A ke atas meja. Ji A memanggil In Beom, berusaha menyadarkannya. Ji A berhasil melepaskan diri dan berlari ke ruang bersegel garam. Ia melempar binyeo dan garam pun mengucur, menutup sela yang ada. Arwah Hak Sung terperangkap.

Mereka berkelahi. Ji A berhasil menundukkan Hak Sung dan menekan alat penyegel ke dada In Beom. Kertas bertuliskan nama Do Hak Sung yang ditempel di guci tanah, mulai terbakar.  Alat di tangan Ji A menyala, anehnya, meski tidak membakar baju In Beom ia membakar tangan Ji A. Roh Hak Sung menguap terserap ke dalam guci. Guci mulai bergemeretak, Ji A memasangkan penutup di atasnya dan lunglai, terjatuh.

Episode: Luka Mulia

In Beom terbangun, ia menggenggam tangan Ji A, lalu ikut pingsan. Ji A kembali sadar di RS dan In Beom kembali tidur di sisi Ji A. In Beom minta maaf, saat dirasuki, ia mencoba membunuh Ji A. Ji A membantah, justru In Beom menyelamatkannya. Kekuatan spiritual In Beom memberi waktu bagi Ji A untuk menyelesaikan penyegelan arwah.

Ji A berterima kasih pada In Beom. In Beom juga berterima kasih untuk Ji A tetap hidup. Hwa Jung yang melihat mereka berdua, mengurungkan niat memasuki kamar dan mengajak Ji Cheol makan lagi.

In Beom heran melihat telapak tangan Ji A yang terbakar. Itu adalah resiko melakukan penyegelan arwah. Ji A tidak mau arwah Hak Sung menghilang tanpa rasa sakit.  Arwah Hak Sung yang tersegel akan merasakan jiwanya terbakar selama masih tersegel di guci tanah itu. Hwa Jung menyimpan guci itu safe deposit box.

In Beom berterima kasih pada Ji Cheol, yang terluka tangannya gegara mencegah In Beom membunuh orang. Ji Cheol membalas ucapan rasa terima kasih dan rasa sayang In Beom, dengan memberikan celana dalam…

In Beom menjenguk Ji A, mereka duduk di taman RS. Ji A ingin mencoba sekali lagi mengantarkan arwah Mi Jin. In Beom langsung bersedia membantu. Arwah Mi Jin pasti marah pada Ji A, ia tak lagi menampakkan diri sejak Ji A membuatnya merasuki Ji A berulang kali.

Ji A keluar dari rumah sakit, ia bingung karena tidak bisa merasakan kehadiran satu arwah pun. Ia bergegas naik ke lantai atas dan menyalakan dupa. Suasana kamar sunyi senyap. Meski arwah Mi Jin ada di situ, Ji A tidak bisa merasakannya. Ji A tidak lagi bisa melakukan exorcism.

Bersambung

Komentar aku: ahahaha… too many information + product placement untuk celana dalam pria. Omona… Oh, kalau segel arwah, karena tidak berpulang, maka kenangan Hak Sung tidak merasuki In Beom ya? Tapi, tangan Ji A terbakar dan kemampuan cenayangnya hilang.  

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: