Sell Your Haunted House Ep. 03.1

Ji A kecil menolak menjadi exorcist, tapi Mi Jin membujuk Ji A agar terus membantu para arwah yang tersesat. Tiba-tiba seorang pria merangsek masuk dan meminta tolong.

Kembali ke masa kini, Ji A menolak tawaran In Beom, ia tak mau bekerja sama dengan seorang penipu. Hwa Jung berlari masuk, mereka membayar medium hanya $2,000 sekali bekerja, bukan $20,000. In Beom menolak pergi sebelum uang ia terima sesuai janji. Hwa Jung melihat garam berpendar, dan berjanji akan menyelesaikan masalah ini baik-baik.

 Hwa Jung membujuk Ji A untuk mempekerjakan In Beom. Hati Hwa Jung selalu berdebar setiap kali suhu tubuh Ji A menurun drastis. Terakhir kali di Gonjiam, Ji A nyaris kehilangan nyawanya. Di unit, In Beom menerangkan pada Ji Cheol kalau ia perlu bekerja sama dengan Daebak dan memperlihatkan kalung yang diberikan Ji A. Ia perlu mencari tahu hubungan Sung Sik dan Daebak.

Ji Ah membereskan kamarnya dan meminta maaf pada Mi Jin.

GSC mendatangi Daebak.  Ji A dan In Beom sepakat, In Beom diangkat menjadi wakil CEO dan Ji Cheol menjadi kepala teknisi. Hwa Jung juga setuju, selama tidak ada kenaikan total biaya mempekerjakan mereka berdua. Kontrak pun dibuat.

Hwa Jung menerangkan, mereka perlu memastikan kalau In Beom masih perjaka. Karena hanya perjaka yang bisa menahan arwah dengan tenaga yin yang kuat. Ji Cheol berusaha meyakinkan Hwa Jung kalau In Beom masih perjaka dan tertawa terbahak-bahak saat dugaannya benar.

Ji Cheol menyewa ruang di resto Changwa untuk tinggal dan mengawasi Daebak. Hwa Jung punya pikiran sama. Ia membayar ibu pemilik resto uang makan sebulan ++ dengan syarat ibu pemilik memata-matai kegiatan penyewa baru mereka.

Ji Cheol mengawasi Britium dan In Beom menemani Ji A ke Mulla-Dong. Ji A perlu nama arwah untuk bisa mengusirnya. Selama memeriksa, Ji A dan In Beom terus berselisih pendapat. Dupa dinyalakan, listrik mulai bertingkah.

Episode: Tim Daebak

Ji A mengejar sang arwah dan menembakkan pistol arwah. In Beom yang tak bisa melihat apa-apa bingung melihatnya. Saat Ji A kehabisan tenaga spiritual dan mulai sulit bernafas, In Boem menghampirinya. Ji A menggenggam tangan In Beom sampai badannya mulai menghangat.

Ji A menerangkan setiap kali ia bersinggungan dengan arwah penasaran, ia mengalami hipotermia. Anehnya, setiap kali ia menyentuh In Beom, suhu badannya kembali normal dengan cepat.

Karena gagal menakut-nakuti Hye Eun, Ji Cheol meretas server Britium. Ia menemukan Eun Hye mematikan sistem keamanan Britium dan masuk ruang pamer. Juga, di salah satu klausul asuransi, pihak asuransi akan tetap membayarkan kerugian apabila pameran terhambat. In Beom yakin, Eun Hye tidak akan merusak reputasi musiumnya sendiri.

Hak Sung mendatangi Eun Hye yang sedang bermain golf. Eun Hye dengan tenang, meski ditekan oleh Hak Sung, berkomentar kalau ia akan memikirkan tawaran Hak Sung.

In Beom yakin dupa yang dibakar Ji A pasti mengandung zat halusinasi. Membuat Mi Jin menjadi beringas dan mencekik, meracuni Sung Sik, juga membuat In Beom pingsan beberapa kali. Mereka perlu membuat rencana matang.

Saat Ji A keluar, Ji Cheol mengutitnya, sementara In Beom menyelinap masuk Daebak. Ia menemukan peralatan exorcism yang disembunyikan di bawah meja. Ji Cheol berusaha memperingatkan In Beom kalau Ji A tiba-tiba pulang. Tapi, ponsel In Beom tidak bisa dihubungi.

Arwah Mi Jin melemparkan sepatu-sepatu Ji A keluar. In Beom heran kenapa Ji A bisa punya sepatu hitam sebegitu banyak dan mulai membereskannya. Ia bersembunyi saat Ji A masuk.

Bersambung

Komentar aku: hahaha… Mi Jin pasti senang ada yang sependapat dengannya, seseorang memiliki terlalu banyak sepatu bewarna hitam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: