Love Scene Number 23 Ep. 1

Nam Doo Ah sedang diwawancara. Saat ditanya tentang pandangan hubungan yang sempurna, Doo Ah menyatakan kalau hubungan itu bersifat ‘mengambil dan memberi’. Semua orang memiliki kelebihan – kekurangan, jadi, Doo Ah tidak mengharapkan kesempurnaan. Itu sebabnya Doo Ah memacari tiga pria.

Pacar pertama, pria yang santai dan menyenangkan. Pria yang lebih muda, si ‘Pocket Boy’ (bahasa slang untuk pria yang sedemikian lucu sehingga ingin dikantongi). Pacar kedua, pria yang pintar dan dewasa, mengerti bagaimana pun kondisi Doo Ah saat itu. Pria ketiga, pria seksi yang tahu apa yang diinginkan wanita.

Saat ditanya apakah adil bagi ketiga pria itu? Bagi Doo Ah, mereka lah yang mendatangi dan memintanya menjadi pacar. Doo Ah dan para pacar saling memberi apa yang diperlukan, jadi tak ada masalah. Dan para pacar ini saling tidak tahu, itulah yang membuat hubungan ini sempurna.

Do Han Wool kaget saat pulang menemukan Doo Ah sudah ada dalam unit apartmentnya. Doo Ah senang berada di situ, karena lebih bersih dan kulkas selalu terisi bir. Saat Han Wool selesai memasakkan kentang & bacon, Doo Ah berubah pikiran dan minta dimasakkan gimbap.

Doo Ah lalu mengambil miniatur pesawat kesayangan Han Wool, memaksa Han Wool memenuhi keinginannya. Kesabaran Han Wool hilang, ia membentak Doo Ah. Doo Ah sadar ia sudah kelewatan, dan pamit pulang. ‘Dia adalah pria keempat’, batin Doo Ah, ‘sahabat terbaikku, Do Han Wool’.

Di lift, Doo Ah langsung meminta Yoo Da Ham datang dan mereka bercinta. Pagi hari, Doo Ah menerima pesan dari  Han Shi Han, yang sudah membelikan sarapan. Doo Ah buru-buru membangunkan Da Ham dan menyuruhnya pergi kuliah pagi.

Shi Han datang membawakan eclairs, macaron, dan kopi. Doo Ah memuji Shi Han dan memberikan buku-buku pelajaran bekas miliknya. Bagi Shi Han bersama Doo Ah sudah membuatnya kenyang. Doo Ah suka pujian Shi Han yang kreatif dan selalu beda.

Doo Ah melihat Yeon Sung Woo berbicara dengan seorang mahasiswi. Ia menyelinap dan mengelus tangan Sung Woo. Di ruang dosen, Doo Ah naik ke pangkuan Sung Woo. Doo Ah minta Sung Woo mengenalkannya dengan senior yang menulis buku ‘Cinta Tanpa Memiliki’ untuk karya tulisnya tentang ‘poliamori’, hubungan terbuka antar pasangan yang melibatkan lebih dari dua orang.

Jun Ji Sung setuju diwawancarai, tapi ia ingin Doo Ah menjawab beberapa pertanyaan. Ji Sung setuju dengan pendapat Doo Ah, mereka-mereka yang melakukan poliamori memang punya kencenderungan ke arah itu sejak lahir. Tapi, Ji Sung tidak setuju kalau Doo Ah punya hubungan yang sempurna, bukankah hubungan berawal dari ketulusan?

Han Wool menggedor pintu unit Doo Ah, ia menunjukkan berita di forum kampus. Penulis akan membeberkan seorang mahasiswi yang sangat pintar dari kelas Social Science angkatan 2017 yang memiliki tiga pacar, enam hari dari sekarang, disertai foto kaki seorang mahasiswi yang diambil dari belakang.

Doo Ah menolak ajakan Han Wool untuk minta admin menghapus berita itu, karena hanya akan memprovokasi si penulis. Han Wool menolak pulang sampai Doo Ah menjelaskan.

Doo Ah mengakui kalau berita itu benar, tapi kenapa Han Wool yang marah-marah? Han Wool mengaku ia tak menyukai konsekwensi yang akan dihadapi Doo Ah. Doo Ah bersikeras menyelesaikan masalahnya sendiri. Doo Ah menolak saran Han Wool untuk memutuskan ketiga pacarnya, karena hanya akan memuaskan si penulis dan memudahkan menyudutkan Doo Ah.

Han Wool menggengam tangan Doo Ah sebelum ia pergi, menawarkan bantuan. Setelah menutup pintu, Doo Ah duduk di sofa, dengan tenang berkata, ‘Hubunganku sempurna b*sH1*t. Sial, aku tertipu!’. Lalu ia meloncat dan berteriak mengeluarkan perasaan yang ia tahan sedari tadi.

Doo Ah mulai memikirkan cara untuk menangkap si penulis, yang ia yakini adalah salah satu dari ketiga pacarnya: Sang Woo yang langsung jatuh cinta saat pertama melihat Doo Ah. Dia pernah datang dua kali ke unit Doo Ah. Lalu, Shi Han, yang mengaku suka sejak dua tahun lalu. Dia berkunjung sekali. Dan, terakhir Da Ham. Keduanya langsung tertarik begitu bertemu. Dia berkunjung… berkali-kali.

Doo Ah mulai dengan Da Ham, mengarang cerita tentang pria yang menunggah foto pribadi sang pacar saat putus. Bagi Da Ham, meski si wanita selingkuh, tidak sepantasnya si pria menunggah foto-foto pribadi si wanita di sosmed. Doo Ah lalu pamit, tak lupa mengundang Da Ham datang malam ini.

Doo Ah mencekoki Da Ham dengan minuman beralkohol agar bisa membuka memeriksa ponsel Da Ham. Tapi, isi ponsel Da Ham semua foto narsis yang memperlihatkan lekuk tubuh Da Ham. Dan Ham terbangun dan pamit pulang, setelah sebelumnya minta maaf karena membuat tetangga lantai bawah, terganggu.

Han Wool, si tetangga lantai bawah, datang karena khawatir keselamatan Doo Ah. Han Wool menuduh Doo Ah tidak segera bertindak karena tidak mau mengakui dikhianati para pria tak berarti itu. Doo Ah menjadi marah, apa hak Han Wool menuduhnya seperti itu? Mereka berpisah saling tidak enak hati.

Han Wool mengirim gimbap kesukaan Doo Ah, membuat Doo Ah kembali tersenyum senang. Saat memasuki unit, bayangan di kaca menyadarkannya. Ia membandingkan dengan foto di gosip, dan terlihat bayangan si pemotret mengenakan baju kotak-kotak.

Bersambung

Komentar aku: huah… aku terpaksa membagi satu episode sekitar 100 menit jadi 4 bagian. Graong… meski  banyak pengulangan, tapi detailnya ada di situ semua. Huhuhu… Lalu, ternyata ada yang namanya hubungan poliamori dan menurut hellosehat.com, poliamori tidak sama dengan selingkuh? OK… kita kembali ke dunia dewa-dewi. Setidaknya, di Olimpus, dewa/dewi bisa punya istri/kekasih puluhan, saling menikah antar saudara, belum termasuk kekasih/istri dari dunia manusia. Dan, tidak ada masalah, sampai Hera mengubah Callisto, wanita yang dicintai Zeus, menjadi beruang… Oh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: