Uncanny Counter Ep. 11.1

Mae Ok sangat khawatir. Satu Chung Sin saja tidak bisa mereka kalahkan, bagaimana dengan Chung Sin + sekawanan roh jahat? Ha Na baru sadar kalau kedua roh jahat yang ia deteksi berada di lingkungan rumah So Moon. Mereka melihat video yang dikirim dari ponsel So Moon, melihat So Moon terikat dan disiksa oleh Hyang Hee dan Chung Sin.

Mereka melihat kalau Chung Sin bisa membaca ingatan So Moon dan tahu kekuatan dan kelebihan anggota genk Eonnie. Hyang Hee menyuruh anak buahnya membunuh Mae Ok terlebih dahulu, karena ia bisa menyembuhkan. Mo Tak dan Ha Na berlari ke tempat So Moon, dan berkelahi melawan 4 roh jahat.

Kepala Soo Hoo terpental ke belakang dan pingsan, saat satu roh jahat mengangkat dan melemparkan Mae Ok ke tumpukan drum. Para partner baru sadar kalau ada yang tidak beres di dunia fana.

Mo Tak dan Ha Na berhasil mengalahkan lawannya. Chung Sin lalu membunuh si pria selingkuhan dan menghisap nyawanya. Memberi Chung Sin kekuatan ekstra untuk melawan Mo Tak. Dari tubuh si pria, bola cahaya berwarna hijau keluar dan masuk ke tubuh So Moon. Arwah si istri sendiri muncul di Yung. Dan So Moon bisa berhubungan dengan Wi Gen.

Para partner spiritual panik, tapi So Moon juga tak tahu apa yang terjadi. So Moon menangis, memohon agar mereka menghentikan menyiksa genk Eonnie. So Moon berteriak memohon agar Wi Gen bersatu dengannya, atau anggota lainnya akan mati. Wi Gen tertarik ke belakang dan cahaya portal membanjiri dunia Yung.

Nyawa Wi Gen terhisap keluar dan terbang ke dunia fana. Chung Sin melemparkan pemantik. Api menyalar membakar tempat mereka terbaring tak berdaya. Akhirnya, Wi Gen masuk ke diri So Moon. Dan api berpijar, meledakkan gedung, disaksikan oleh Tae Shin dan Myeong Hwi yang berdiri di kejauhan dan tertawa puas.

So Moon memanggil portal yang bahkan membuat inspektur pun terpana melihatnya. Jang Mool yang melihat Mo Tak yang babak belur, masih berusaha mengembalikan nyawa penjahat, memaki para penghuni Yung. Mo Tak yang pergi ke dunia Yung juga menyalahkan Gi Ran, mereka bertengkar. Tiba-tiba kepala Mo Tak sakit, ingatannya muncul kembali.

Kondisi Mae Ok kritis, sementara Ha Na mulai sadar. Jang Mool bertanya, kalau Ha Na ada di posisinya, apakah Ha Na akan menghapus ingatan So Moon?

Jung Young datang dan mengamati hadiah dari Mo Tak. Kedua penjahat yang sudah sadar, terikat, dan mengalungkan papan pengakuan di depan kantor polisi. Ia menyuruh Han Wool menahan mereka.

Jang Mool menjenguk Mae Ok yang masih tak sadar, dan dikelilingi genk Eonnie. Ia memberi semangat, dan harapan bahwa Mae Ok adalah wanita kuat yang akan bisa mengatasi masa kritis ini.

Ha Na bicara empat mata dengan Jang Mool. Ia memberi tahu semua yang ia baca dari ingatan Chung Sin, bahwa Myeong Hwi lah yang dalang di balik semua ini. Jang Mool tak bisa berkata-kata, orang yang menyewa roh jahat itu lebih jahat dari roh jahatnya sendiri.

Tae Shin melaporkan kemajuan kerja mereka. Para anggota dewan telah diatasi dan Tae Shin group mengambil alih kembali proses pengerjaan limbah. Myeong Hwi mengingatkan, tinggal satu lagi kerikil yang harus diatasi, detektif Jung Young.

Hye Kyung mengajukan nama-nama anggota dewan yang ingin bergabung dengan kubu Myeong Hwi. Myeong Hwi tertawa sekaligus khawatir ia benar-benar terpilih menjadi Presiden (hah!).

Bersambung

Komentar aku: yup, apa yang diharapkan kalau penjahat bergabung? Pastinya semua ingin berkuasa. Kekerasan bukan hal aneh bagi mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: