Uncanny Counter Ep. 07.2

Chung Sin mengganti plat nomor mobil curian. Pemilik mobil memergokinya, dan setelahnya, Chung Sin mengemudi dengan tangan berlumur darah.

Di kantor polisi Songju, polisi mewawancara Song Man Ho, CEO Dajeong Construction Firm, yang dituduh membunuh karyawannya, Han Seung Woo. Man Ho menolak semua tuduhan itu dan pengacaranya mengambil alih.

Ha Na yang mendengar nama itu, terkesiap. Man Ho adalah paman Ha Na yang mengambil alih perusahaan ayahnya, dan menolak menolong keluarga Ha Na. Ha Na memperhatikan berita di TV dan tidak mendengar panggilan dari Mae Ok.

Yoo Yeong Jae ketakutan sewaktu polisi menghubunginya. Dua hari yang lalu, ia menyaksikan Man Ho memukul Seung Woo di kantor, dan menemukan mayatnya di toilet. Hari ini, Man Ho memukuli, mengancam akan menghabisi dan memberikan uang suap agar Yeong Jae menutup mulut.

Malam itu di club, Man Ho memberikan kalung name tag yang menjadi alat pembunuhan pada gadis yang menemaninya minum. Ia mengaku senang saat menghabisi nyawa Seung Woo.

Pak Pyo memberi hasil lab Yeong Nim pada kepala polisi Choi, sembari menyebutkan kalau Jung Yeong yang meminta penyelikan itu. Kepala polisi Choi menolak memberi tahu siapa Yeong Nim, dan menyuruh pak Pyo menutup kasus chairman Jeon.

Chang Gyu menunjukkan foto-foto hasil mengutit Mo Tak. Hang Gyu memperingatkan untuk tidak mengusik Jung Young, agar kepala polisi Choi tetap mau bekerja sama. Hang Gyu menyuruh Chang Gyu menawan Mo Tak, membawanya ke gudang, tanpa membuat kesalahan. Karena sebentar lagi, Myeong Hwi akan jadi presiden.

Meski protes, Jang Mool tetap memberikan hasil penyelidikan. Mae Ok yakin mereka semua akan dipecat kalau ‘Yung’ tahu. Tae Shin dulunya pengedar obat bius. Lalu, Tae Shin dan Hang Gyu membereskan tindak kriminal mereka, membuat perusahaan, dan menguasai kota Joong Jin, di bawah arahan Hyeong Hwi yang mengendalikan 11 perusahaan lainnya.

Ha Na memberi tahu tentang nasib ayah dan perusahaanya, bagaimana mereka mengambil alih semua perusahaan itu, termasuk menjadikan jaksa negara sebagai bagian dari team mereka.

Chang Gyu datang membawa anak buahnya ke warung Eonnie. Mae Ok dengan mudah mengalahkan Chang Gyu. Swaktu memegang tangan Chang Gyu, Mo Tak membaca tentang rencana Myeong Hwi menjadi presiden. Mo Tak heran, apa arti ‘reservoir’ yang kalau terungkap akan membongkar kebusukan Myeong Hwi? So Moon memberi tahu tulisan tentang reservoir di buku harian ayahnya.

Kepala polisi Choi melapor pada Myeong Hwi. Chung Sin yang membawa buku log dan Mo Tak yang menyelidiki Yeong Nim, meski Choi sudah menghapus semua bukti. Chang Gyu mengintip dan melihat Myeong Hwi melarang Tae Shin membunuh Hang Gyu. Myeong Hwi memerintahkan agar media mengekspos Chung Sin, agar bisa segera ditangkap dan harus dibunuh.

Jung Young meneliti semua berkas yang ada, ia mencoba mencari kaitan antara semua kasus itu.

Pegawai mart kaget saat mengenali Chung Sin. Ia mengunci pintu secara otomatis. Dengan kekuatan telekinesis, Chung Sin membuka pintu, karena Hyuk Woo cs mulai menggedor pintu mart. Roh jahat mengenali Hyuk Woo. Chung Sin tersenyum dan memberi salam pada Hyuk Woo sebelum pergi.

So Moon lari pagi. Ha Na menemuinya, mengingatkan untuk selalu waspada dan memberikan alat komunikasi. Tapi, Hang Gyu pun tak kalah langkah, anak buahnya berhasil memasang pelacak di mobil genk Eonni. Mereka mengikuti Mo Tak yang berhasil menemukan letak reservoir, di kota sebelah, Song Won.

Ha Na melihat Man Ho, yang juga dirasuki roh jahat level dua, sedang menyiksa orang. Mo Tak memutar arah.

Para partner spiritual di Yung sedang bersantai. Tiba-tiba dunia mereka bergetar. Sebuah truk kontainer menabrak mobil genk Eonni dengan kencang, berkali-kali. Para partner terpental jatuh.

Pintu mobil melayang ke arah truk dan Mo Tak turun keluar, bersama anggota Eonnie lainnya. Chang Gyu dan Jae Cheol melongo.

Bersambung

Komentar aku: Ha… tidak usah komentar. Langsung ke episode berikutnya saja. Serrrruuuuuu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: