Uncanny Counter Ep. 02.1

Tapi, salah seorang bulliers menendang So Moon, membuat Hyuk Woo bisa mendapatkan momentumnya kembali dan terus menerus menghajar So Moon. So Moon tergeletak tak berdaya. Genk Eonni masuk dan memperkenalkan diri. Tetapi, dipandang sebelah mata oleh bulliers. Apalagi, Cheong Jun berkata kalau ayahnya anggota dewan.

Hyuk Woo berdiri di depan Ha Na yang menggendong So Moon, dan terus menghinanya. Mo Tak berjanji tak kan melakukan apa-apa, selama mereka tidak mengganggu So Moon. Yang dibalas dengan lemparan kruk oleh Hyuk Woo. Portal berpendar mengelilingi ruang gym.

Hyuk Woo cs terus menghina Mo Tak, membuat ia tak tahan lagi. Mo Tak memberikan satu pukulan yanag membuat tulang lengan mereka patah. Bulliers menangis kesakitan. Mae Ok mengajak menghapus dan menyembuhkan mereka. Bagaimana pun, mereka tidak boleh meninggalkan jejak dan menyakiti bulliers, meski mereka salah.

Mae Ok menghapus ingatan dan menyembuhkan luka mereka. Portal mulai menghilang.

So Moon terbangun di warung mie. Ia mencoba berdiri dan terjatuh. Mae Ok menggodanya, apa So Moon lupa cara berjalan? Kaki So Moon telah disembuhkan oleh Mae Ok. Setelah yakin ia bisa menggunakan kedua kakinya dengan baik, So Moon berlari sekuat tenaga. So Moon tertawa dan menangis bahagia.

Genk Eonni akhirnya berkumpul dan makan malam. Mereka berbagi tentang kejadian yang menimpa mereka. So Moon, kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya. Mo Tak kehilangan ingatan setelah jatuh dari atap bangunan. Sebelum Ha Na memberi tahu ceritanya, ia mendeteksi roh jahat level satu.

Mae Ok pergi bersama Ha Na. Sebelumnya, Mae Ok menyuruh Mo Tak mengantar So Moon pulang. Padahal, ia memberi isyarat agar Mo Tak ‘secara tak sengaja’ membawa So Moon ke lokasi roh jahat itu. Mo Tak menyuruh So Moon memukulnya, dan So Moon menghancurkan sebuah kursi. Mo Tak memberi alat komunikasi untuk So Moon.

Mereka berdua berlari ke lokasi. Mo Tak mengajari tentang roh jahat dan level mereka. Mereka berlari melewati bus yang sedang berjalan. So Moon masih belum bisa mengendalikan kekuatannya dengan baik. Roh jahat masuk ke tubuh pria dengan tahi lalat di leher belakang dan membeli soju & snack bersama seorang anak. Mereka berpencar, mencari di sekitar tempat terakhir yang terdeteksi Ha Na.

So Moon mendengar suara teriakan di arah berlawanan dari yang dirasa Ha Na. Ia melihat bungkus snack, anak kecil yang tak sadarkan diri, dan perempuan yang mencoba membunuh pria. Mo Tak mengingatkan yang mereka cari adalah seorang pria. Mo Tak menyuruh Mae Ok & Ha Na pergi ke tempat yang dirasa Ha Na, ia akan membantu So Moon.

So Moon berhasil mendobrak jeruji jendela, tapi Mo Tak menahan dan masuk terlebih dahulu. Ia meraih si perempuan dan menenangkannya. So Moon berusaha menyadarkan si anak kecil. Saat membaca pikiran, Mo Tak tahu kejadian sebenarnya. Mae Ok berusaha menyelamatkan si anak kecil.

Si lelaki tersadar. Saat Ha Na membalikkan leher, terlihat tahi lalat besar. Mereka nyaris saja kehilangan nyawa anak kecil itu disedot oleh roh jahat dalam tubuh pria mabuk itu. Ha Na melakukan exorcism. Urat leher si pria mengejang dan wajahnya berubah. Sampai Ha Na bisa mengusirnya menjadi abu.

Mae Ok memperingati si perempuan untuk tidak meneruskan hidup seperti itu, meski akan sangat berat. Perempuan itu akhirnya mengusir si suami dan berjanji, kalau si suami memukul anak atau dirinya, ia takkan ragu membunuh si suami.

Genk Eonni memuji keberhasilan So Moon, tepatnya hanya Mae Ok. Mo Tak dan Ha Na hanya ingin So Moon bergabung dengan mereka, segera. Mo Tak mengancam So Moon kalau ia tak kembali besok, ia akan menghapus ingatan dan mencari anggota lain. So Moon langsung berlari pulang sekuat tenaga.

Bersambung

Komentar aku: kekekeke… aku suka pendekatan Mo Tak, tak pakai tedeng aling-aling, langsung ke sasaran. Meski, sebenarnya Mo Tak juga tak kalah menjaga dan mendidik So Moon. Ia terkesan pada kelembutan hati So Moon.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

<span>%d</span> bloggers like this: