Uncanny Counter

Network: OCN, Netflix

Rating: R-15+

Genre: Pelajar, Persahabatan, Misteri, Supranatural

Mulai tayang: 28 November 2020

Durasi per episode: 65 menit

Status: Sedang tayang untuk 16 episodes

Genk ‘Eonni’ adalah para counter yang beranggotakan Choi Jang Mool, Jang Cheol Joong, Choo Mae Ok, Ga Mo Tak dan Do Ha Na. Counter mempunyai patner di dunia akhirat. Semua berjalan baik, sampai roh jahat dengan level tinggi membunuh Jang Cheol Joong.

Wi Gen, partner Cheol Joong di dunia akhirat, menemukan seorang pengganti, So Moon yang masih sangat muda untuk menjadi seorang counter. So Moon adalah pelajar SMA yang ahli menggambar dan membuat karakter cartoon. Moon kehilangan kedua orang tuanya akibat kecelakaan yang menyebabkan cacat di kaki.

Cerita bergulir, bagaimana Moon berkembang menjadi seorang counter, menyeimbangkan identitas rahasia dan kehidupan sebagai pelajar SMA, sampai akhirnya mengetahui rahasia di balik kecelakaan di masa kecilnya.

credit image: ghost PNG Designed By Nancyjiang from Pngtree.com

Ah, akhirnya! Datang juga jenis drama yang aku suka, setelah sekian lama. Pak Yoo, di sini bapak berperan sebagai buldoser sangar ya, pak. Berbeda 180° dari peran bapak di ‘Graceful Friends’ sebagai suami yang setia, sama sekali tidak menggunakan kekuatan fisik, meski memukuli pelatih Joo sampai teler, kekeke… Mudah-mudahan cerita kali ini juga 180° dari ‘Graceful Friends’ dalam hal menjadi kaki tangan dari dua pembunuhan dan membiarkannya begitu saja.

Bu Yeom, aku cinta sekali sama peran ibu di ‘Mystic Pop-Up Bar’, apalagi saat salah kirim text ke bos ibu… gara-gara kesandung pria muda dan battery ponsel nyaris 0%, wkwkwk… Mudah-mudahan drama ini juga sekeren atau lebih lagi dari ‘Mystic Pop-Up Bar’ ya bu…

Enjoy, rekans!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: