18 Again Ep. 14.2

Shi Woo tidak mengerti kenapa Da Jung melarangnya berteman dengan Woo Young. Ia tak punya teman selain Woo Young. Akhirnya, Shi Woo bercerita kalau selama ini ia di-bully dan Woo Young satu-satunya yang membelanya. Ia berubah karena Woo Young, teman baiknya.

Woo Young membolos untuk mengantar In Ja pulang. Saat In Ja membeli tiket bis, Woo Young menghilang.

Hasil penilaian para PD sudah masuk. Sang Hwi membanting laporan yang diberikan Woong Ki dan bertemu dengan para announcers.

Woo Young memberikan kantong kertas berisi roti kesukaan In Ja, yang biasa dibelikan Dae Young kalau In Ja pulang naik bis. In Ja menangis terharu mengingat itu semua. Dae Young yang melihat dari balik bis, memperhatikan itu semua.

Sang Hwi menyebutkan nama Da Jung dan memintanya menyelesaikan sisa minggu ini dengan baik. Tapi, Sang Hwi ngamuk ke direktur Choi yang membuat Da Jung diberhentikan. Direktur Choi menyuruh anak buahnya tidak memberi acara satu pun pada Da Jung, sementara Da Jung yang menyelamatkan acaranya.

Sebagai balasan, Sang Hwi akan melarang seluruh MC nya bekerja untuk acara direktur Choi. Sang Hwi menyadari kesalahannya, ia tahu kalau Da Jung berusaha sekuat tenaga menunjukkan prestasinya, tapi tak sekali pun ia memuji. Kenapa banyak orang brengsek seperti dirinya bekerja di industri itu?

Seseorang menabrak Da Jung, membuat name-tag nya terlempar. Woo Young, dengan membawa payung, berlutut mengambilnya. Meski Da Jung berterima kasih untuk penjagaan Woo Young akan si kembar, tapi perbuatan Woo Young yang terus mendekati Da Jung akan membuatnya takut membiarkan Woo Young dekat dengan si kembar.

Ji Hoon melihat rekaman video yang memperlihatkan Dae Young ada di tempat saat kecelakaan yang menewaskan kakaknya terjadi. Ji Hoon menelpon Dae Young. Dae Young hanya bisa berkata maaf.

In Ja bercerita tentang kejadian tadi pagi saat Woo Young mengantarnya. Da Jung terpaksa memutus pembicaraan karena pegawai toko sepatu minta tanda tangan.  

Pegawai toko ingat pria yang membeli yang mengaku fan dari Da Jung dan terus memuji-muji Da Jung. Karena ceritanya, ia juga menjadi fan Da Jung. Fan nya seperti anak SMA, bukan pria berusia 30 tahun. Da Jung mengingat semua kesamaan Woo Young – Dae Young. Semua kebiasaan Da Jung diingat Woo Young dengan seksama.

Da Jung menelpon Woo Young dan menyuruhnya diam di sana, Da Jung akan menjemputnya.

Da Jung tidak mengerti kenapa Dae Young tidak melanjutkan hidup seperti yang ia inginkan. Dulu, sebelum berubah Dae Young menyelesalinya karena tidak berhasil meraihnya saat memutuskan memilih Da Jung dan si kembar. Kenapa setelah permintaannya dikabulkan dan menjadi muda kembali, ia malah ada di sekitar Da Jung dan anak-anak.

Da Jung berkata ia merindukan Dae Young, begitu juga sebaliknya. Mereka berpelukan dan berciuman dengan mesra.

Epilogue… Shi Ah tidak mengerti kenapa Ji Ho selalu membela Dae Young. Ji Ho ingat saat SD dan ibunya tidak bisa ikut lomba lari, Dae Young lah yang menggantikan dan berlari bersamanya. Mereka menjadi juara.

Ji Ho melihat rekaman saat perlombaan lari SD. Mulut Ji Ho nyaris lepas dari rahang, saat melihat muka Dae Young persis sama dengan muka Woo Young. Oooooohhh?

Bersambung

Komentar aku: hehehehe… kenapa Kim Ha Neul chemistry nya justru masuk sama Lee Do Hyun? Ha! Aku senang Ja Sung berubah 180° menjadi anak baik, bahkan membela Ji Ho. Betul itu, ‘If you love someone, let her/him free. If she/he meant for you, she/he will come back. If not? Wish the best for her/him’. Tapi susah pelaksanaanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: