18 Again Ep. 14.1

Epilogue… 2 tahun  yang lalu, Da Jung pergi dengan kereta dan memperhatikan pasangan manula yang pergi berduaan, saling berpegangan tangan dan tertawa bersama. Waktu dijemput Da Jung mengatakan ia merindukan suaminya, tapi Dae Young malah minta dibereskan isi koper untuk dibawa tugas dinas.

Dae Young baru sadar saat teman sekamarnya menerima telp dari istrinya dan pembicaraan penuh dengan kata cinta dan rindu. Tapi, tetap saja Dae Young tidak bisa menyampaikan rasa rindunya. Ia hanya menulis akan pulang besok.

Episode 14: Aku Merindukan Mu

Shi Ah yang kaget saat membuka pintu dan melihat Ji Hoon membenarkan kalau ini adalah rumah Dae Young, ayah Shi Ah.

 Da Jung juga kaget, saat di taman yang ditemuinya adalah Woo Young, bukan Dae Young. Woo Young berusaha menerangkan kalau dia adalah Dae Young. Dae Young berkata ia menjadi Woo Young karena ingin bermain basket dan meraih cita-citanya.

Tapi, ia menemukan kalau si kembar bukan seperti yang ia tahu selama ini, jadi ia ingin menjaga mereka, bukan sebagai ayah tapi sebagai teman. Da Jung tidak percaya, ia menyuruh Woo Young menjauhi dirinya dan si kembar.

Form penilaian keempat announcers baru telah dibagikan kepada para PD di JBC. Dua kandidat yang paling rendah nilainya adalah Da Jung dan Yu Mi. Sang Hwi memperingatkan Woong Ki siapa yang ia ingin tendang dan untuk tidak memberi tahu siapa pun sampai nilai akhir keluar.

Woo Young membaca berita pergantian MC Da Jung menjadi Bit Na di acara ‘Couples in Crisis’. Ia ingin membantu Da Jung, tapi sepertinya justru malah menyulitkan.

Shi Ah mengaku ke Ji Ho kalau ia salah mengerti orang tuanya, terutama ayahnya, Dae Young. Shi Ah heran kenapa Ji Hoo tidak menyukai Woo Young. Akhirnya, Ji Ho mengakui cintanya pada Shi Ah. Shi Ah merasa canggung dan pergi.

Woo Young membawakan belanjaan In Ja sampai rumah, ia tahu pergelangan tangan In Ja sakit. In Ja memasakkan iga rebus dan mengajak Woo Young makan bareng. Sikap dan perkataan Woo Young persis sama seperti saat In Ja berkunjung ke rumah Dae Young muda.

Ae Rin datang ke reuni SMA, tapi langsung pergi karena teman-teman wanitanya bergosip tentang Da Jung. Menjadi janda itu memalukan. Ae Rin langsung memberikan kartu nama dan berkata kalau mereka perlu pengacara perceraian, hubungi dia.

Ae Rin mengajak Da Jung pergi berlibur akhir pekan bersama. Ae Rin akan berpara-sailing untuk melepas stress. Da Jung tertarik, tapi ia menolak. Ia tak ingin melakukan aktivitas yang bisa berbahaya, karena anak-anaknya masih membutuhkan seorang ibu.

Sementara, Shi Ah dan Ji Ho melarikan diri dari kejaran anak-anak begundal yang memancing pertengkaran dengan menghina Da Jung. Ja Sung dan teman basket nya menghentikan para begundal, atau mereka berurusan dengannya. Setelah mereka lepas dari pada begundal, Shi Ah meraih tangan Ji Ho, mereka pulang bergandengan tangan.

Ae Rin yang mabuk berat berusaha menyakinkan Da Jung kalau Woo Young itu benar adalah Dae Young. Tapi, Da Jung bersikeras kalau Ae Rin mabuk. Di depan rumah, Da Jung melarang Shi Woo berlatih malam-malam dengan Woo Young, dan menyuruh Woo Young pulang.

Bersambung

Komentar aku: aku suka Ae Rin, kekekeke… Revenge is better served cold, balas dendam paling asyik kalau dilakukan dengan santai tapi nusuk, jleb. Tinggal keluarkan kartu nama pengacara, ahli di perceraian. Mereka yang doyan gosip pasti langsung salah tingkah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: