Tale of the Nine Tailed Ep. 08.2

Imoogi bertanya apa kakak Lee Rang menyakiti hatinya lagi? Sayangnya, Imoogi tidak akan mengizinkan Lee Rang membunuh Ji A. Ji A ditakdirkan sebagai korban sesembahan Imoogi, artinya Ji A adalah pengantin Imoogi.

Rekan-rekan di kantor memberi selamat pada pak Choi atas kenaikan pangkatnya. Tapi, Ji A baru sadar kalau Sae Rom dan Jae Hwan adalah titisan pelayannya dulu. Ji A memutuskan akan membuat acara baru dengan tema reinkarnasi.

Lee Yeon memberi tahu Shin Ju kalau niatnya tidak berubah. Ia akan terus melindungi Ji A dan tidak memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi, meski Ji A akan membencinya. Ia menyuruh Shin Ju berjaga untuk Ji A.

Su Oh terus menunggu Lee Rang, karena ia mengidolakan Lee Rang. Lee Rang tahu Su Oh dipukuli dan mengulang nasihat yang diberikan Lee Yeon. Su Oh bergegas mengejar Lee Rang.

Imoogi berniat menguji apakah Lee Rang adalah kelemahan lain dari Lee Yeon.

Ui Ong memperingatkan Lee Yeon, kalau sampai Lee Yeon membunuh dirinya sendiri, maka ia kehilangan kesempatan bereinkarnasi, seperti putra mereka yang diperingati kematiannya hari ini. Lee Yeon bersedia melakukan apa pun demi menyelamatkan dirinya dan wanita itu.

Ji A menemui psikiatris Choi yang memberinya buku tentang anak bernama Hassan dari Siria yang mengaku mengingat kehidupan sebelumnya, sebagai Mohammed. Psikiatris Choi memberi tahu, ibu Ji A menanyakan hal yang sama mengenai reinkarnasi.

Waktu Ji A berumur 9 tahun ia menjalani hipnoterapi atas permintaan ibunya. Ji A menonton rekaman itu. Ji A kecil menolak membuka pintu, tapi ia tersenyum saat melihat apa yang ada di balik pintu. Ji A kecil tiba-tiba mencekik si penghipnotis dan berkata ia adalah anak itu dan bukan anak itu.

Ia lahir di gua di hari tahun kabisat, kuburan orang-orang yang ditinggalkan karena plague. Di mana yang hidup dan mati berada bersamaan. Suatu hari binatang menyerupai manusia keluar dari gua itu, Imoogi.  Imoogi mencari si dewa gunung.

Si pembaca ketakutan datang ke apartment Lee Rang. Lee Rang mengusirnya pergi. Tiba-tiba Lee Rang mendengar suara dari dalam lemari. Saat dibuka, ia ada di rumahnya dulu. Penduduk desa memukulinya dan mengutuknya, anak setengah siluman yang memakan hati binatang-binatang milik penduduk.

Ibunya bahkan mengatakan tidak seharusnya Lee Rang lahir. Tapi, sebagai monster, Lee Rang terus saja hidup. Lee Rang lalu kembali ke saat ia berada di hutan kelaparan. Hanya saat ini. Lee Yeon tidak menyelamatkannya.

Kali ini, si pembaca ketakutan mendatangi Ji A.  Ia berkata yang paling menakutkan Ji A pastinya Yeou Gogae. Ji A mulai mendengar suara yang sama, membuka pintu dan kembali ke mobil bersama orang tuanya.

Pembaca Ketakutan muncul di depan Lee Rang, berjanji akan memberi tahu Lee Yeon. Lee Yeon akan mati kalau sampai arwah-arwah itu menangkap dan memakannya. Siapa yang akan didahulukan Lee Yeon? Lee Rang atau Ji A, yang juga dalam kondisi bahaya.

Pembaca ketakutan menemui Lee Yeon  dan mengakui kalau ia partner Imoogi. Kalau Lee Yeon tidak menyelamatkan mereka, maka mereka berdua akan terperangkap selamanya dalam kondisi itu.

Lee Yeon berjalan perlahan menuju kedua pintu. Ia menyelamatkan Lee Rang yang sudah mulai digantung terbalik.

Bersambung

Komentar aku: Ha! Jadi, Imoogi punya partner yang kuat dan setia. Huhuhu… Tapi, ternyata di episode berikutnya keluarga siluman Rubah + Ji A + Shin Ju + Yu Ri bersatu melawan Imoogi + Penjaga + Pembaca Ketakutan (I wish!) kekekeke…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: