18 Again Ep. 13.1

Prologue… Tiga tahun lalu Ae Rin menolak lamaran, karena tidak merasakan kupu-kupu di hatinya. Da Jung menerangkan kupu-kupu itu hilang saat orang menikah.

Episode 13: Pria yang Membuat Hati Ku Berdebar

Da Jung berlari setelah menampar Woo Young dan tidak mau mendengar perkataan Ae Rin. Ji Hoon yang melihat Da Jung berjalan terburu-buru menawarkan tumpangan untuk Da Jung.

Woo Young mengejar Da Jung, tapi Da Jung menolak. Ji Hoon menepis tangan Woo Young yang tidak mau melepaskan Da Jung. Da Jung menyuruh Woo Young tidak berlaku kurang ajar pada Ji Hoon, karena Ji Hoon pacarnya. Mereka pergi sambil bergandengan tangan.

Da Jung datang meminta maaf pada Deok Jin. Di saat yang sama Hye In juga akan mengambil jarak setelah melihat Woo Young, putra Deok Jin, mencium teman Deok Jin.

Da Jung mengaku pada Ae Rin kalau hatinya berdebar untuk Woo Young. Ia tahu itu salah, karenanya ia akan membuat batas yang jelas, sekarang! Tapi Da Jung langsung cegukan saat melihat Woo Young di lift. Ia baru bisa berkata setelah keluar dari lift, kalau Woo Young tidak berubah, Da Jung akan membuat kesepakatan dengan Deok Jin.

Woo Young mencuri dengar perkataan Shi Ah yang tidak ingin melanjutkan ke jenjang kuliah. Hye In menyarankan Shi Ah berdiskusi dengan orang tuanya mengenai hal ini.

Woo Young melihat kalau Shi Ah benar-benar menyukai pilihan menjadi make-up artist. Shi Ah menjelaskan semua itu dengan mata berbinar-binar dan bibir tersenyum, membuat Woo Young ikut senang mendengarnya.

Da Jung memergoki produser Yang yang akan memberikan penilaian pada para announcer baru, mengambil video tidak senonoh pada Yu Mi. Ia langsung membekuk dan memanggil polisi. Ia menjelaskan pada Yu Mi, kalau Shi Ah mengalami hal yang sama, ia ingin ada orang yang peduli pada Shi Ah.

Ji Hoon membalas Kang Sin Woo, pemain pihak lawan yang menasehatinya untuk fokus pada pekerjaannya dan tidak melulu memikirkan pembawa acara, Kwon Yu Mi. Score? Strike 3 and out!

Shi Woon yang main ke rumah Woo Young berkata kalau Ji Hoon keren, meski ia tidak mendukung team Sseum, tapi permainan Ji Hoon bagus. Mereka sama-sama melihat preview acara ‘Couples in Crisis’ tapi, pembawa acaranya digantikan oleh aktris Kim Bit Na. Bahkan Woong Ki pun kesal, karena Da Jung yang menyelamatkan acara itu.

PD meminta maaf, itu adalah instruksi langsung dari petinggi JBC. Da Jung tidak marah tapi ia berharap PD lebih pengertian dan memberi tahunya lebih awal.

Bersambung

Komentar aku: hahaha… jadi ingat ‘Record of Youth’: anak sendok perak vs anak sendok kotor. Di pekerjaan juga berlaku, ya? Sendok perak: muda, menarik, single vs Sendok kotor: tua, masih menarik, duda/janda. Untung hanya drama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: