Tale of the Nine-Tailed Ep. 07.1

Ji A berada di kamar Imoogi, anak itu berkata, ‘Hi’, membuat Ji A tersentak bangun. Mimpinya serasa begitu nyata, dan sisik ular pun mulai tampak lalu menghilang dari leher Ji A.

Taluipa menjelaskan apa yang keluar dari sumur langsung bersembunyi. Bagian dirinya tampak di badan Jia yang kehilangan Manik si Rubah, itulah yang menyebabkan kebangkitan dalam dirinya.

Lee Yeon merasa dikhianati para dewa, ia pasti akan minta kompensasi. Lee Yeon berjalan bersama seluruh pecahan kaca di gedung itu ke arah Taulipa. Ui Ong berteriak menyuruh keduanya berhenti. Lee Yeon mengancam kalau sampai Ji A meninggal sebelum waktunya, ia akan mengacak-acak dunia akhirat dan fana.

Imoogi berkata pada si penjaga, ia tak sabar bertemu lagi dengan dia. Imoogi dan Siluman Rubah sekarang hidup di zaman yang cepat berubah. Mereka tak perlu lagi mengikuti kebiasaan adat lama.

Ui Ong mengingatkan Lee Yeon untuk tidak termakan emosi, juga tidak terlibat dalam kehidupan Ji A, karena mereka tahu bagaimana itu akan berakhir. Lee Yeon bersikeras melindungi Ji A, meski harus mengorbankan nyawanya.

Episode 7: Jebakan Samsara

Dengan santai Lee Yeon berkata kalau sementara akan tinggal di rumah Ji A, jadi jangan buat Ji A membahayakan nyawa Lee Yeon untuk menyelamatkannya. Ji A kesal, ia jadi tidak bisa menolak. Ji A bercerita tentang mimpinya. Pertama, itu menakutkan, tetapi setelahnya rasanya Ji A kenal dengan anak itu.

Lee Rang bertemu Yu Ri di bar. Lee Rang telah mendapatkan ‘Alis Sang Harimau’ tapi ia marah. Karena ia menyadari masih ada perasaan di dalam hatinya, mungkin itu karena dia setengah manusia. Yu Ri meledek Lee Rang, tapi itu karena ia ingin tahu bagaimana rasanya disayangi.

Cinta seorang ibu? Ibu Lee Rang meninggalkannya di tengah hutan. Cinta dapat membunuh orang, terutama mereka yang mencintai. Lee Rang menebak, Shin Ju kah yang menggoyahkan hati Yu Ri? Yu Ri berjanji akan selalu setia pada Lee Rang. Lee Rang menyuruhnya pergi.

Ji A tidak bisa tidur, Lee Yeon terus berjaga di depan pintu kamar. Akhirnya, Ji A menyuruhnya tidur di kamarnya. Di kamar, bukan di tempat tidurnya… Mereka saling bercerita hal-hal yang membuat mereka bahagia, dan Ji A pun tertidur.

Saat Ji A terkagum-kagum dengan sarapan lengkap yang disiapkan Lee Yeon, Shin Ju merangsek masuk dan bertanya di mana larutan pemutih. Shin Ju juga menasehati Ji A soal kebersihan rumah, Ji A merasa seperti punya mertua.

Shin Ju memberikan tonik untuk Ji A dan berpesan agar Ji A menjaga dirinya baik-baik. Ji A terharu dengan perhatian Shin Ju pada Lee Yeon. Ia pun berjanji akan menjaga diri, karena Lee Yeon juga berharga bagi Ji A.

Lee Yeon menghipnotis seisi gedung tempat Ji A bekerja dan menjabat sebagai direktur. Semua pegawai memberi hormat, dan ia akan duduk di lounge sampai Ji A selesai kerja. Lee Yeon sadar, ini mungkin kehidupannya yang terakhir di dunia ini, tapi semua sepadan.

Seorang nanny baru datang lagi ke rumah si penjaga. Hari ini, Imoogi akan tumbuh dewasa dengan raga dan wajah baru.

Ji A mempelajari branding ‘SeoGyeong’ dan tahu siapa pun yang mendapatkan hukuman itu adalah seorang penghianat.

Lee Yeon juga mempelajari mereka yang bekerja di dalam gedung itu. Tapi, tidak seorang pun menarik perhatiannya. Lee Yeon menyuruh Shin Ju mengikuti Lee Rang, ia tahu orang yang dibranded, Lee Rang dan Imoogi saling berhubungan.

Shin Ju melihat Lee Rang sedang marah-marah di telpon dan menyuruh seseorang menemukan kacamatanya yang hilang, dengan segala cara.

Ji A berusaha melihat dahi rekan-rekan kerjanya. Sementara, rekan-rekannya justru ingin tahu siapa dan apa yang sudah ia lakukan dengan Lee Yeon.

Imoogi telah berubah dengan sempurna. Ia pergi meninggalkan kamarnya.

Bersambung

Komentar aku: huhuhu… teruslah menyenangkan drama ‘Tale of the Nine-Tailed’. Kisah Lee Rang itu tragis sekali, ya? Aku lupa, tapi seingat aku, ibu Inuyasha itu manusia yang dicintai oleh ayah Inuyasha/Sesshomaru, si Siluman Rubah, dan tidak jahat.

Aku coba search branding SeoGyeong, tapi Google tidak bisa menemukan data itu. Oooooo…Menarik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: