18 Again Ep. 12.2

Ji Hoon datang ke rumah Da Jung membawakan bunga dan karcis masuk event Go Go untuk Shi Ah. Woo Young menolak ikut, ia bukan lagi fan Ji Hoon. Ia menyuruh Da Jung tidak tersenyum ke sembarang orang dan menyuruh Ji Hoon pulang, sudah terlalu malam. Ji Hoon memberi tahu Da Jung kalau Woo Young menyukainya.

Ketiga generasi wanita keluarga Hong menonton drama. In Ja komentar kalau pria itu jelas-jelas menyukai si aktris. Da Jung memikirkan Woo Young, begitu pula Shi Ah. Keduanya tidak percaya Woo Young menyukai mereka, dan keduanya mendesah bersamaan.

Saat si aktor berteriak kalau ia menyukai (si aktris), Da Jung & Shi Ah ikut berteriak. Lalu mereka tidak minat lagi nonton drama dan pergi ke kamar masing-masing. Meninggalkan In Ja yang bingung apa yang merasuki mereka?

Hye In menengok Deok Jin yang tak sadarkan diri saat lift tiba-tiba berhenti. Ae Rin yang memberi tahu Hye In.

Woo Young datang pagi-pagi hendak mengembalikan baju Shi Woo. Da Jung yang khawatir Woo Young benar-benar jatuh cinta padanya, jadi galak. Begitu juga Shi Ah. Hanya Shi Woo yang menyambut Woo Young dengan hangat. In Ja membatin kalau keduanya mirip sekali.

Kedua pegawai Deok Jin lagi-lagi memergoki Deok Jin dan Ae Rin bertengkar di lift. Keduanya langsung bergossip. Keduanya juga paling lantang mendukung, saat Deok Jin ingin membuat acara pengakuan di event yang mereka selenggarakan.

Event ‘Sparta The King of War’ berlangsung meriah. Selesai menyapa Ji Hoon, Da Jung melihat Woo Young datang, ia terburu-buru melarikan diri. Dalam usahanya melarikan diri, Da Jung tercebur kolam. Ae Rin berteriak kalau Da Jung tidak bisa berenang, membuat Ji Hoon & Woo Young berusaha menyelamatkan, dari kolam dangkal…

Saat mengeringkan pakaian, Ji Hoon memperingatkan Woo Young untuk berhenti mengejar Da Jung, karena ia menyukainya.

Selesai berganti pakaian, Da Jung mencuri dengar pembicaraan Bo Bae – Shi Ah, kalau Woo Young menyukai Shi Ah. Saat Woo Young datang, Shi Ah mengajak bicara.

Shi Ah langsung tertawa lebar, saat Woo Young menegaskan kalau Shi Ah adalah temannya, dan berjanji akan menjadi teman baik Woo Young. Woo Young/Dae Young gembira karena putrinya menerima dirinya sebagai teman baik.

Kini giliran Da Jung yang mengajak Woo Young bicara, ia minta maaf atas kekasarannya pagi ini. Ia juga berterima kasih karena Woo Young menjaga Shi Ah dan Shi Woo. Da Jung tidak membenci Woo Young yang mengingatkannya pada Dae Young, justru ia ingin bisa berterima kasih.

Bulan Separuh bersinar, Da Jung berharap belahan jiwanya, di mana pun ia berada, baik-baik saja. Mendengar itu, Woo Young menggengam tangan dan mencium Da Jung.

Ae Rin mengejar Deok Jin yang mengejar Hye In yang salah sangka pada Deok Jin – Ae Rin. Deok Jin hanya menyukai Hye Jin, sementara Ae Rin adalah sahabat lama. Selagi melihat batu permata yang diberikan Deok Jin, Hye Jin melihat Da Jung dan Woo Young.

Mereka juga melihat Woo Young mencium Da Jung, dan Da Jung menampar Woo Young. Oh…

Bersambung

Komentar aku: ahaha, setengah episode 12 yang lebih menyenangkan dan ringan. Aku berharap jiwa muda Da Jung pun kembali, berpandangan pintar, penuh semangat, sassy dan berani berinisiatif. Semoga!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: