18 Again Ep. 11.1

Sewaktu di wawancara Ji Hoon ingat semua akan Da Jung, dan menyebutkan karakter milik Da Jung sebagai kepribadian yang ia inginkan sebagai pasangan.

Woo Young melihat wawancara dan bagaimana Da Jung tertawa bersama Ji Hoon, ia pun berbalik dan pergi. Sementara, Da Jung sendiri menolak pergi bersama Ji Hoon, karena ia menunggu seseorang.

Dae Young beralasan ada masalah tiba-tiba, jadi batal datang. Da Jung membalas kalau ia juga lupa ada janji dengan Dae Young. Keduanya saling berbohong, dan akhirnya sama-sama patah hati.

Episode 11: Cinta yang Hilang

Di Serim Art Festival, Ja Sung membuat kejutan dengan menyanyikan lagu cinta untuk Shi Ah. Lalu, Ja Sung menyatakan perasaannya, semua menyoraki agar Shi Ah menerima karangan bunga dari Ja Sung.

Shi Woo yang mendengar ada murid yang meledek Shi Ah mendekati murid itu. Murid itu panik, menyenggol tempat minum, dan menyebabkan korslet. Satu hal berlanjut ke hal lain, festival pun kacau dan bubar. Woo Young yang diminta bersaksi malah balik bertanya, membuat ia disuruh pergi dari ruang guru.

Rupanya, Woo Young yang memberi ide itu ke Ja Sung, karena saat nonton drama bersama Dae Young, Shi Ah bilang kalau ada yang mengakui perasaannya seperti itu, ia akan mual.

Di kantor JBC, team acara ‘Couples in Crisis’ meeting. PD khawatir karena ini acara pertamanya. Da Jung berkata kalau ia akan bekerja sekuat tenaga agar acara ini sukses.

Yu Mi minta Da Jung mengambil alih wawancara baseball, saat Woong Ki berkata kalau ada acara yang lebih sukses yang membutuhkan announcer. Ja Young kesal akan sikap Yu Mi, dan menyemangati Da Jung agar sukses merebut kembali acara baseball.

Woo Young memata-matai Shi Ah. Tapi, Shi Ah tidak berkencan dengan Ja Sung. Ia menerima bunga dan mengembalikannya, karena tidak ingin Ja Sung malu dan tidak mencintai Ja Sung. Shi Ah pergi karena Ji Hoon akan jadi pitcher dan Ji Ho tahu siapa idola Shi Ah. Shi Ah kaget saat melihat ibunya ada di stadion dan berteriak memanggilnya.

Ji Hoon berfoto bersama Shi Ah dan mengajak Da Jung & Shi Ah, plus Woo Young – Ji Ho, makan malam bersama. Da Jung menerangkan ia hanya menggantikan Yu Mi sementara, karena Yu Mi men-cover berita yang lebih heboh. Yup, heboh menyambut kedatangan angin typhoon.

Saat makanan datang, Woo Young hanya mengambilkan untuk Shi Ah, Da Jung dan dirinya. Da Jung mengambilkan untuk Ji Hoon. Shi Ah bertanya, apa Ji Hoon sedang kasmaran? Wawancara tentang tipe wanita yang ia sukai, disebutkan secara detail. Pasti itu karena ada yang sedang Ji Hoon sukai.

Bersambung

Komentar aku: kasihan Ja Sung. Untung Shi Ah bijak, coba kalau menurun sifat Dae Young… Tidak salah kalau Da Jung selalu meledek Dae Young dengan berkata ia membesarkan tiga orang anak. Yu Mi akhirnya membawakan acara yang benar-benar jadi pusat… Pusat angin typhoon, sangat heboh dan mendebarkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: