Record of Youth Ep. 15.2

Ibu Jeong Ha membuka paket dari Hye Jun. Saat Jeong Ha marah, dan sudah kepalang basah, ibu Jeong Ha sekalian minta uang. Jeong Ha menghela nafas panjang.

Gyeong Jun heran membaca artikel yang menyalahkan Hye Jun karena rating drama turun. Ia menegur Min Jae karena berita negatif terus bermunculan. Min Jae minta surat permohonan maaf dan pergi.

Kepala tim media, Tae Ho mengingatkan Su Man untuk menyelesaikan tuntutan hukum karena itu bukan masalah perusahaan. Kalau bos tahu, Su Man bisa dipecat. Su Man mencoba cari jalan keluar dengan berusaha menyuap Det. Lee untuk membeberkan text dari Charlie Jung.

Jjampong Ent. makan siang bersama. Hye Jun tetap menolak membeberkan text Charlie. Hye Jun mengaku pada Chi Yeong kalau ia tampak tegar karena bisa menangis di rumah. Chi Yeong kagum pada Hye Jun.

Jeong Ha menyiram pohon dari Hye Jun, lalu melihat foto-foto kebersamaan mereka. Saat pulang, ia melihat ibunya dan kenangan mereka cukup untuk membuat Jeong Ha memaafkan sang ibu. Jeong Ha tahu, ia tidak bisa lagi menunda menyelesaikan persoalannya dengan Hye Jun.

Hye Jun – Jeong Ha bertemu di kantor Jjampong Ent. Jeong Ha ingin berpisah dari Hye Jun. Membayangkan berapa sering Hye Jun meminta maaf padanya, membuat hati Jeong Ha sakit. Jeong Ha tidak ingin menjadi outlet emosi Hye Jun lagi.

Jeong Ha berdiri dan menolak diantar pulang. Mereka berpisah di depan lift, pintu pun menutup.

Donkeye-Sang, si vlogger yang selalu bergosip tentang Hye Jun untuk menaikkan followers berharap ia punya text Charlie Jung. Hal itu membuat Min Jae mengirim text Charlie via email ke media.

Artikel tentang text Charlie Jung keluar di Image News. Su Man langsung menemui Ji A. Ji A menyarankan Su Man menyetujui tuntutan Hye Jun, dan memberi tahu kalau selama ini Tae Su mengantongi upah Hye Jun waktu bekerja di agensinya.

Tae Su menjawab undangan Su Man, dan dengan mudahnya membalikkan semua tundingan Su Man. Su Man berjanji akan berusaha sekuat tenaga menjatuhkan Do Ha dan A-June Entertainment, karena, seperti mengutip di film ‘Veteran’, ia sudah tanpa uang dan tanpa harga diri.

Do Ha menemui Hae Hyo, menjelekkan Hye Jun lalu mengajak Hae Hyo bersenang-senang. Begitu tahu ia diajak ke club dan menyewa host, Hae Hyo pergi.

Min Jae datang ke kamar Hye Jun, mereka berdua melihat Su Man berbalik memuji-muji Hye Jun. Tapi, Gyeong Jun yang bergabung menyatakan netizen tetap menyalahkan Hye Jun. Hye Jun menyadari hal itu, mengeluarkan pernyataan hanya akan membawa masalah baru. Itu sebabnya, ia lebih suka menunggu.

Su Man menepati janjinya, ia menggali semua berita yang melibatkan Do Ha. Do Ha marah pada Tae Su.

Ji A datang ke salon Ahn. Jeong Ha berkata ia tidak percaya pria – wanita bisa sekedar berteman, apalagi kalau pernah berkencan. Tapi, Ji A tidak perlu berhenti berteman dengan Hye Jun, karena Jeong Ha telah putus dari Hye Jun.

Ji A menyarankan Hye Jun menyetujui jalan damai dengan Su Man. Ji A – Hye Jun bicara empat mata. Hye Jun bagian terbaik dalam kehidupan Ji A, dan sekarang ia telah rela melepas Hye Jun. Ji A juga ingin berteman dengan Jeong Ha, terlepas dari hubungan Hye Jun – Jeong Ha.

Di perjalanan pulang, Hye Jun tidak berhenti berpikir tentang Jeong Ha. Ia meminggirkan mobilnya untuk menangis. Malamnya, ia menemui Jeong Ha. Ia tidak bisa putus dengan Jeong Ha.

Bersambung

Komentar aku: Eerrrr… Itu, Su Man seperti berlenggang dengan asyiknya mencari ‘mangsa baru’ atau ‘balas dendam’ atas nama reportase. Dia mengincar Hye Jun juga karena termakan omongan Tae Su kalau Hye Jun pengkhianat, tanpa check benar/tidaknya. Tidak berubah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: