Record of Youth Ep. 15.1

Hye Jun mendatangi salon Ahn, tapi pintu dikunci dan Jeong Ha tidak bisa dihubungi.

Jeong Ha ada di café bersama reporter Su Man yang bertanya tentang Hye Jun. Jeong Ha mengaktifkan program recording di ponsel dan mengingatkan Su Nam agar tidak memutar balikkan perkataannya.

Jeong Ha mengaku kalau Sa Hye Jun adalah salah satu klien selebritis. Karena umur mereka sama, Hye Jun sering menganggap Jeong Ha sebagai teman.

Min Jae sibuk membuat press release, tapi terus diganggu. Pertama, Gyeong Jun yang menganggap Min Jae kurang menjaga Hye Jun tapi ia juga sudah menulis permintaan maaf. Lalu, Tae Su yang menyuruh Min Jae menjaga Hye Jun dengan baik, sebelum pindah ke agensinya.

Su Man menggunakan video Jeong Ha dengan berkata ia batal mengaku karena didahului Ji A, dan terus membandingkan mereka. Bagaimana orang-orang akan lebih menerima Ji A daripada Jeong Ha. Jeong Ha dengan tenang membalas kalau teknik interview Su Man bagus, membuatnya ingin bergosip tentang Hye Jun. Besok lagi, Jeong Ha akan memperbaiki make up + performance Su Man.

Hye Jun pergi ke gym dan bertemu Do Ha. Do Ha berkata kalau Hye Jun tidak berbeda dari diri dan cepat belajar. Menyangkal gosip berpacaran dengan cepat, lalu menyalahkan semuanya pada manager.

Sementara, Hae Hyo tidak ingin memihak antara Hye Jun atau pun Jeong Ha. Hye Jun memberi tahu kalau artikel itu tayang tanpa persetujuan dirinya.

Min Jae berusaha meyakinkan klien kalau gosip itu tidak benar. Klien mengingatkan, ia memilih Hye Jun karena citranya yang bersih, jangan sampai perusahaan merugi karena semua skandal itu.

Tae Su sengaja menunggu di luar. Kalau kontrak Hye Jun batal, ia siap ambil buat Do Ha. Tapi, Tae Su juga siap mengontrak Hye Jun, kalau perlu sekalian mempekerjakan Min Jae.

Hye Jun mempertanyakan keputusan Min Jae, kenapa tidak memberi tahu Jeong Ha terlebih dulu? Bagi Min Jae yang terpenting adalah reputasi Hye Jun, tapi bagi Hye Jun yang terpenting adalah privasi Jeong Ha.

Jeong Ha membaca semua komentar negatif dari netizen. Sampai rumah, Hae Hyo menelponnya untuk mengechek kondisi Jeong Ha. Jeong Ha berterima kasih, Hae Hyo teman yang baik.

Jeong Ha ingat pembicaraan dengan Hye Jun. Kenapa pasangan yang jatuh cinta saling meminta maaf? Mereka bisa berusaha dan menjadi lebih baik, tanpa harus meminta maaf. Hye Jun tidak akan pernah meminta maaf untuk alasan seperti itu.

Dulu, mereka merasa cinta itu sederhana. Cinta akan melampaui semua emosi lainnya. Tapi, sekarang semuanya telah berubah.

Hye Jun membeli dua pasang sneakers putih dan menelpon Jeong Ha, ingin bertemu. Tapi, ibu Jeong Ha datang dan akan menginap untuk beberapa hari. Akhirnya, Hye Jun melukisi sepatu-sepatu itu.

Keluarga Sa makan malam bersama, membicarakan perkembangan yang telah mereka capai, terutama perubahan menjadi lebih dewasa. Meski, Hye Jun juga jujur ia masih memendam kesal pada ayahnya.

Hae Hyo berkata kalau Yi Yeong melakukan semua bukan karena cinta, tapi untuk dirinya sendiri. Mereka dibesarkan dengan nilai-nilai yang berbeda. Apa yang membuat Yi Yeong bahagia, belum tentu berlaku sama pada Hae Hyo.

Jin Wu mengajak Hae Na makan di restoran yang biasa Hae Na datangi. Melihat harga menu, Hae Na mengajak keluar. Jin Wu berkata, apa yang menjadi reality check untuk Hae Na adalah kenyataan hidup yang Jin Wu jalani.

Jeong Ha tidak tenang tidur, ibunya tidur di lantai kamarnya. Ia memberi tahu Hye Jun via text kalau ibunya menginap. Hye Jun mengundangnya untuk makan bersama keluarga Sa.

Bersambung

Komentar aku: huhuhu… tinggal 1.5 episode lagi. Haaa… Episode kali ini padat. Semua menunjukkan perkembangan kepribadian, kecuali Tae Su & Do Ha. Tetap, ya mereka… Kalau bisa dimanfaatkan untuk menunjang ketenaran, dekati. Kalau tidak bisa, tusuk saja dari belakang. Kali ini, aku tidak bisa mendukung Min Jae. Min Jae, ‘melemparkan’ seorang anak gadis, yang tidak bersalah, ‘ke bawah kolong bis’ agar aktor mu, yang jelas-jelas mencintai si gadis, bisa selamat… (itu dari lagu yang menyamakan jatuh cinta seperti tertabrak bis…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: