Record of Youth Ep. 14.2

Min Jae bertemu Hye Jun dan membaca text dari Charlie. Hye Jun menolak mempublikasi, karena tidak mau mencemarkan nama Charlie. Min Jae akan bertahan, kalau Hye Jun juga bertahan. Masalah lainnya adalah Gyeong Jun dan Jeong Ha.

Hye Jun minta Chi Yeong menurunkannya dekat rumah Jeong Ha, meski Min Jae mengingatkan kalau reporter yang sama akan menulis gosip tentang Hye Jun dan Jeong Ha.

Hye Jun bermaksud mencium kening Jeong Ha, tapi yang beruntung ujung topinya. Jeong Ha tahu tentang gosip mereka. Tapi, ia tidak ingin berpacaran kalau hanya untuk marah dan kesal setiap kali bertemu.

Di jalan dekat rumah, Hye Jun ingat Ae Suk pernah menasehatinya tidak untuk berkecil hati meski mereka miskin. Lalu, Hae Hyo datang bergabung. Hye Jun mengingatkan Hae Hyo, mereka tidak perlu malu akan satu sama lain.

Hae Hyo mengakui ibunya terlalu mengontrol, termasuk account sosmed yang ia punya. Hye Jun mengangguk, ia pun masih bertengkar dengan ayahnya.

Hye Jun masuk kamarnya, dan memperhatikan sekeliling, terutama foto keluarga. Hye Jun senang punya kamar pribadi, tempat ia bisa mencurahkan isi hatinya. Hye Jun mulai menangis dan tertawa.

Pagi-pagi Hye Jun pergi ke salon Ahn. Ia merasa nyaman, senang bisa bertemu dan dirawat oleh Jeong Ha.

Sutradara menyapa Hye Jun. Ia berharap semua baik-baik saja dan rating drama mereka naik minggu ini.

Min Jae khawatir sutradara protes, karena netizen mulai membuat petisi untuk menyingkirkan Hye Jun dari drama ini. Tetap saja Hye Jun tidak mau mempublikasi text Charlie. Min Jae akan mengosongkan jadwal Hye Jun seminggu ini.

Hye Jun menemui Jin Wu. Hye Jun tahu ia mengabaikan Hae Hyo – Jin Wu beberapa saat ini, tapi ia juga tahu mereka akan selalu ada bersamanya. Jin Wu memberi tahu Hye Jun tentang kondisi Yeong Nam.

Hye Jun bicara empat mata dengan Gyeong Jun. Akhirnya, Gyeong Jun mau juga menulis surat permintaan maaf berdua dengan Hye Jun. Mereka berdua tertawa dan mulai saling jujur dengan perasaan mereka.

Polisi menelpon Su Man, memberi tahu ia dituntut pencemaran nama baik. Atasannya langsung cuci tangan dan pergi, sambil menyuruh Su Man mengekspos hubungan Hye Jun – Jeong Ha.

Keluarga Won makan bersama. Tapi membuat Yi Yeong makin marah, karena seolah Tae Kyeong merendahkan Hae Hyo dan selalu memuji Hae Na.

Berita Hye Jun – Jeong Ha dipublikasi oleh Su Man. Su Man datang ke Studio Ahn dan mengajak Jeong Ha bicara, atau Jeong Ha menunggu seseorang?

Jeong Ha menemui Hye Jun di kantor Jjampong Ent. Jeong Ha berkata ia mencintai Hye Jun, karenanya, mari kita berpisah.

Bersambung

Komentar aku: Hmm… Mempunyai hubungan asmara itu saja, perlu usaha. Kalau ditambah hubungan asmara dengan kiloan bagasi, berat pastinya. Padahal bagasinya adalah komentar netizen dan wartawan yang mencari duit via gossip. Ouch…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: