Record of Youth Ep. 14.1

Dengan segala kesibukannya, Hye Jun telah berusaha yang terbaik. Begitu juga Jeong Ha, dengan sedikit waktu berusaha agar Hye Jun bisa nyaman, bahagia, begitu juga Jeong Ha. Kalau benar Hye Jun bahagia, kenapa ia terlihat letih tidak punya kehidupan pribadi? Seperti ayah yang sibuk menafkahi keluarga.

Hye Jun menyesali sikapnya dan merasa ia mengungkung kebebasan Jeong Ha. Jeong Ha mengerti dan baginya mendapatkan cinta Hye Jun adalah cukup. Hye Jun minta diantar ke van, 5 menit pun berarti.

Yeong Nam membanggakan uang yang ia dapat dari kakek Min Ki pada Ae Suk. Itu uang pertama yang ia dapatkan dari ayahnya seumur hidupnya. Jadi, ia akan bersenang-senang. Ae Suk tertawa.

Gyeong Jun bersikeras, ia tidak akan meminta maaf pada orang yang menghina Hye Jun!

Hye Jun menerima telpon dari Tae Su. Hye Jun berkata apa pun yang terjadi, ia tidak akan meminta bantuan Tae Su, yang pastinya akan minta banyak imbalan/balas jasa.

Yi Yeong masak khusus untuk Hae Hyo. Hae Hyo bukan membenci ibunya, tapi ia sendiri sedang membenci dirinya sendiri. Dan, dari hari ke hari perasaan itu tidak hilang malah membuatnya semakin marah.

Hae Hyo kena marah sutradara, karena berulang kali lupa kalimat yang harus ia katakan. Hye Jun minta waktu luang sejenak.

Hae Hyo tidak bisa mengatakan ada apa, ia malu, terutama pada Hye Jun. Hye jun ingat, dulu ia demikian, apalagi saat ibunya mengaku bekerja untuk keluarga Won. Dulu, ia pun menolak berteman dengan Hae Hyo.

Hae Na datang membawa Jin Wu, ia ingin menghabiskan waktu di rumah saja. Yi Yeong berkata kalau Jin Wu adalah tamu, bagaimana pun Jin Wu tidak diterima sebagai keluarga. Yi Yeong menarik credit card Hae Na.

Yeong Nam – Ae Suk melihat billboard tentang Charlie Jung – Hye Jun, dan mendengar orang-orang membicarakannya. Begitu juga Hye Jun dan team, yang baru selesai shooting.

Min Jae pusing, ia akhirnya melepas kabel telpon. Ia minta Ji A segera memberinya surat pernyataan, mereka perlu rencana baru. Hye Jun memberi tahu Min Jae, kalau ia sebenarnya menerima text dari Charlie Jung. Min Ja heran, kenapa Hye Jun menutupi fakta sepenting itu.

Jeong Ha mampir ke Jjampong Ent., dan diperkenalkan pada Ji A. Mereka saling bertukar kartu nama, dan Ji A pamit. Jia menyemangati Min Jae. Min Jae ganti berkata kalau Hye Jun sangat memperhatikan Jeong Ha.

Hye Jun sedang di ruang make up, dan dia hanya mau menerima telp dari Ji A. Hye Jun berterima kasih padanya. Ji A berharap Hye Jun tidak sedingin itu padanya.

Hae Hyo mampir ke salon Jeong Ha. Hae Hyo tidak tahu Hye Jun lagi punya masalah, karena ia juga sedang dilanda masalah. Jeong Ha minta maaf karena merasa tidak sensitif akan perasaan Hae Hyo.

Min Jae menemani Gyeong Jun ke kantor polisi, polisi pikir ia istri Gyeong Jun. Mereka berdua diinterogasi bersama orang yang menulis komentar negatif tentang Hye Jun. Gyeong Jun menolak berkompromi.

Bersambung

Komentar aku: YAS! Ini sebabnya aku senang nonton’Record of Youth’. Karakter muda-mudi yang ditulis disini, benar-benar menyenangkan. Contohnya, Jeong Ha, seberapa dewasa dia sampai bisa mencoba mengerti Hye Jun sedemikian dalam?

Dengan waktu tersisa yang semakin singkat, aku mencoba membuat mu nyaman dan bahagia, tapi juga membuat diriku sendiri bahagia’. Oh my gosh! (*sementara aku 5 menit kekasih telat: WA, misscall, calls, googling cuaca dan kondisi jalan, siapa tahu banjir…).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: