Record of Youth Ep. 13.2

Gyeong Jun kembali membalas komentar negatif tentang Hye Jun. Ia memberi tahu pada Hye Jun, kalau Tae Su datang. Pembicaraan mereka menjadi pertengkaran. Hye Jun merasa Gyeong Jun berpihak pada Tae Su. Sementara, Gyeong Jun tidak tahu kelicikan Tae Su, karena Hye Jun tak pernah cerita.

Hae Hyo menganggap Yi Yeong telah mengambil semua yang ia perjuangkan dengan keras, dengan membeli followers bagi Hae Hyo. Itu sangat memukul harga diri Hae Hyo. Yi Yeong menyalahkan Tae Kyeong yang dianggapnya membuat anak-anak mereka tidak bisa diatur.

Hae Hyo datang minta ditemani Jeong Ha duduk di taman bermain. Setelah diam-diaman selama 30 menit, akhirnya Jeong Ha tidak tahan. Hae Hyo ngambek pada Jeong Ha, tapi itu justru membuatnya melupakan kemarahannya. Mereka pergi sambil tertawa,

Jang Man menemui kakek Min Ki. Alasan sebenarnya ia tidak memperkejakan Yeong Nam adalah ia tak mau sahabat karibnya cacat. Kakek Min Ki punya ide, ia akan menjadikan Yeong Nam sebagai managernya.

Hye Jun mampir ke kantor Tae Su. Hye Jun minta Tae Su tidak lagi mendekati dirinya, atau keluarganya. Tae Su berkata kalau Hye Jun salah paham, Gyeong Jun tidak menerima hadiah yang ia berikan. Hye Jun menelpon, meminta maaf pada Gyeong Jun.

Min Jae dan Hye Jun pergi ke kantor pengacara ternama, tak disangka Ji A bertugas mengurus masalah pencemaran nama baik Hye Jun.

Yi Yeong tidak mau keluar kamar dan tidak mau makan. Hae Na minta tolong Ae Suk membujuknya.

Gyeong Jun bertemu dengan Min Ja dan Ji A, ia dituntut balik oleh orang yang menjelekkan Hye Jun.

Hae Ji, artis yang dikenalkan pada Jeong Ha, ternyata penonton setia live-show Jeong Ha. Ia langsung setuju bekerja sama dengan Jeong Ha. Jeong Ha berterima kasih pada Hae Hyo. Ia titip pesan pada Hae Hyo untuk menyamapaikan ke Hye Jun, ia akan telpon Hye Jun secepatnya.

Yi Yeong bertanya kenapa Ae Suk masih kerja? Ae Suk menjawab kehidupannya adalah miliknya, kehidupan Hye Jun adalah milik Hye Jun. Yi Yeong yang sekarang, berusaha memahami jalan pikiran Ae Suk.

Kakek Min Ki memberikan semua uang penghasilannya hari ini ke Yeong Nam. Sekarang, ia punya kesempatan untuk membantu Yeong Nam. Kakek Min Ki minta Yeong Nam menjadi managernya.

Jeong Ha minta Hye Jun tidak sering datang ke rumahnya. Ia tidak mau Hye Jun terkena gosip lagi. Hye Jun justru ingin membuka hubungan mereka pada publik. Jeong Ha tidak setuju, bagaimana kalau mereka pisah? Juga, apakah Hye Jun bahagia, setelah karirnya melonjak dengan pesat? Pertanyaan yang tak terjawab.

Di tempat shooting drama, Tae Su menelpon Hye Jun dan berkata ia punya kesempatan membela Hye Jun. Headline gosip besok; ‘Apakah Hye Jun adalah orang terakhir yang bicara dengan Charlie Jung’. Semua heboh membicarakannya.

Bersambung

Komentar aku: hmm… ini pasti editing separuh lagi. Alias adegan itu akan keluar di setengah episode 14. Argh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: