Record of Youth Ep. 13.1

Jeong Ha mengajak Hae Hyo masuk rumahnya. Hae Hyo berterima kasih karena Jeong Ha menghubunginya saat ia perlu bantuan. Hye Jun menelponnya dari Singapore, Jeong Ha menyuruhnya istirahat saja. Hae Hyo minta Jong Ha tidak merasa sungkan meminta bantuan padanya.

Min Jae membaca gosip terbaru, ‘Jin Seo U dan Sa Hye Jun berpacaran saat main di drama komedi romantis.’ Ia pusing menghadapi gosip-gosip yang terus berdatangan. Sementara, Su Man justru ditegur dan disuruh menggali berita tentang Hye Jun dan tidak mempedulikan fakta.

Hye Jun mampir ke salon Jeong Ha, khawatir penerimaan Jeong Ha atas gosip dirinya.  Jeong Ha mengaku tidak lagi membaca gosip. Ia percaya pada Hye Jun. Ia juga tidak ingin Hye Jun terpengaruh gosip,

Ae Suk memberi tahu Yeong Nam, kalau semua orang menyuruhnya menggunakan uang Hye Jun, untuk buka toko, beli rumah, tidak bekerja, dll… Ae Suk ingin memastikan kalau mereka tetap bisa mandiri. Yeong Nam setuju, meski sebenarnya Jang Man sudah tidak lagi memberinya pekerjaan.

Yi Yeong kesal karena drama-drama Hye Jun terus di rerun. Hae Hyo heran ibunya tidak semangat seperti dulu. Hae Hyo minta Yi Yeong mempercayai putranya. Yi Yeong juga tidak suka Hae Hyo bertemu Do Ha, karena mengingatkannya pada Tae Su.

Tae Su makan siang bersama Su Man. Su Man akan memperlihatkan foto Hye Jun bersama make-up artistnya. Su Man minta masukkan dari Tae Su. Su Man lalu pergi ke kantor polisi. Sayangnya, detektif yang mengurus kasus Charlie Jung justru membuat Su Man berpikir Hye Jun ada hubungan dengan Charlie.

Tae Su mendatangi Min Jae, ia memberi tahu kalau Su Man punya foto Hye Jun – Jeong Ha. Sebagai balasan, ia minta Min Jae membujuk Hye Jun agar mau bekerja sama dengan Tae Su lagi. Tak berhasil dengan Min Jae, Tae Su mendatangi tempat kerja Gyeong Jun, berusaha mempengaruhi agar Hye Jun kembali padanya.

Do Ha mengatakan ia menyelidiki account IG Hae Hyo dan punya bukti kalau followers Hae Hyo palsu. Kalau Hae Hyo tidak tahu menahu tentang itu, apa artinya Yi Yeong yang membeli followers Hae Hyo?

Hye Jun bertemu Min Jae setelah shooting, untuk memperbaharui kontrak kerja mereka.

Hae Hyo tidak berhenti memikirkan ucapan Do Ha. Di dalam hatinya, ia tahu kalau Do Ha benar. Sementara, Hae Na justru senang menggoda ibunya. Ia sengaja pamit ke Yi Yeong untuk pacaran dengan Jin Wu.

Hye Jun senang pulang ke kamarnya dan disambut Ae Suk. Ae Suk senang Jeong Ha menerima undangan makan bersama. Hye Jun disuruh memilih tanggalnya.

Jeong Ha menyirami tanaman dari Hye Jun, mengucapkan salam, mematikan lampu dan mengunci pintu salon.

Bersambung

Komentar aku: hahaha… muka Ae Suk waktu Hye Jun berkata dua wanita yang mengubah nasibnya adalah Min Jae dan jeong Ha. Sabar bu… Hye Jun sayang berat kok sama ibu Ae Suk.

Itu ya atasan Su Man, kenyataan tergantung dari sudut pandang. Oh, oh, oh… Dunia entertainment sama dunia politik sepertinya 11-12.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: