18 Again Ep. 10.2

Hari ini Ji Hoon membawa Seo Yeon ke studio karena Nanny berhalangan. Seo Yeon tidak menyukai apa pun yang Ji Hoon coba lakukan untuknya, bahkan terus memanggil Ji Hoon dengan sebutan, ‘Paman’. Seo Yeon berlari mengejar karakter kartun yang pergi ke studio, tapi ia tersesat.

Ji Hoon menemukan Seo Yeon yang sedang bersama Da Jung. Da Jung menawarkan menjaga Seo Yeon selama dia diinterview, mereka akan menunggunya di café.

Hye In memutuskan Woo Young bisa bergabung dengan Shi Ah dan Bo Bae untuk pertunjukkan musik. Mereka terkesima saat tahu Woo Young jago main gitar. Lagu kedua yang ia mainkan, membuat Shi Ah teringat akan ayahnya yang sering memainkan lagu itu saat ia kecil.

Hye In kembali menolak ajakan Deok Jin. Kali ini dengan alasan Deok Jin adalah penggemar anime. Ia memberikan bunganya pada Ae Rin. Tentu saja Ae Rin jadi kesal, dan mengembalikannya sambil dilempar…

Da Jung membantu seorang kakek yang menjatuhkan belanjaannya di penyeberangan. Kakek itu berkata apa yang Da Jung inginkan sebagai balasan. Da Jung tidak menginginkan apa-apa. Kakek itu tersenyum menatapnya.

Ja Sung – Ji Ho kembali memperebutkan perhatian Shi Ah. Dan lagi-lagi, Woo Young yang berhasil mengambil gambar-gambar mereka. Woo Young mengirimkan foto-foto itu pada Da Jung.

Ji Hoon meniru apa yang ia lihat Seo Yeon sukai dari Da Jung. Ia membacakan cerita dan mengubah suara, membuat Seo Yeon tertawa dan tidak lagi bosan. Ji Hoon berterima kasih via text ke Da Jung.

Alumni yang sama, menyanyikan lagu yang sama setelah sekian tahun lamanya, tapi kali ini Dae Young berdiri sendiri. Tidak ada Da Jung di sampingnya. Ia berlari pulang. Sesampainya di rumah Deok Jin, ia menerima foto-foto si kembar yang dikirim oleh Da Jung.

Dae Young berlari ke kantor JBC, ia ingin bertemu Da Jung. Da Jung tidak berkeberatan bertemu, ia akan menunggu Dae Yeong. Setiba di halaman JBC, TV raksasa sedang menayangkan interview Ji Hoon. Da Jung berkata, tidak ada wanita yang akan sesuai dengan standar Ji Hoon.

Ji Hoon datang dan berkata, wanita itu ada. Dae Young melihat mereka berdua dan terdiam.

Epilogue… Seorang murid wanita memberikan air mineral pada Shi Woo. Shi Woo bertanya pada Woo Young apa ia pernah jatuh cinta? Wanita seperti apa yang Dae Young suka?

Dae Young membayangkan Da Jung, dan berkata seperti itulah wanita yang ia cintai, yang membuat ia menjadi pria yang lebih baik. Shi Woo berkata kalau tidak ada wanita seperti itu.

Bersambung

Komentar aku: aaah… setelah ‘filler-stalker’ sekarang ‘noble-idiocy’? Tolong, jangan! Haugh… itu sulitnya menterjemahkan film jadi drama 16 episodes. Perlu tarik ulur yang panjaaaaannngggg…. Jadi pengen pencet tombol ‘forward’, sampai episode 13 – 14… *ketuk meja 10x biar tidak kejadian*. Don’t jinx it!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: