18 Again Ep. 10.1

Prologue… Dae Young menunggu sampai Da Jung datang, dan mereka dihukum guru berlari keliling lapangan karena telat. Dae Young berkata, ia akan memastikan Da Jung tidak telat lagi. Pagi harinya, Da Jung baru mau bangun, kalau Dae Young menyanyikan lagu untuknya.

Dae Young juga yang mengambil tas yang dilempar Da Jung ke genk murid pem-bully, saat ia menyelamatkan Ae Rin.

Di acara Festival Seni ke-13, Dae Young melewatkannya bersama Da Jung. Dae Young lalu mengembalikan tas Da Jung. Juga, kalau bola basket yang ia lempar masuk, Da Jung harus mengabulkan keinginannya, menjadi kekasihnya.

Malamnya, alumni menyanyikan lagu cinta tapi patah hati. Dae Young menerangkan kalau ia tulus menyukai Da Jung, bukan karena taruhan bola basket. Da Jung menggengam tangan Dae Young.

Episode 10: Kalau Aku Jatuh Cinta Lagi

Saat Dae Young tersadar, ia telah kembali ke badannya yang dulu, dan Da Jung memanggilnya, ‘Sayang’ dan memeluknya dengan erat. Si kembar juga datang dan memeluknya. Tahun itu tahun 2017.

Kali ini, Woo Young tersadar, Ia selamat tidak kurang apa, begitu juga anak yang ia selamatkan. Ia masih berada di tubuhnya yang berusia 18 tahun.

Shi Ah pulang dari kerja dan memilih lewat gang gelap. Di tengah gang, seorang pria telah menunggu dan menyerangnya. Beruntung, Shi Ah sempat belajar bela diri bersama Da Jung. Tapi, pria itu mengeluarkan pisau dan pesan dari guru bela diri, kalau ada pisau… lari…

Shi Ah ingat dan lari sambil membunyikan alarm yang diberikan Woo Young. Woo Young langsung mengamuk saat tahu yang bakal jadi korban adalah Shi Ah.

Ternyata, pria itu adalah yang mengutit, mengambil foto dan menulis agenda. Tapi bukan Dae Young, semuanya adalah tentang Shi Ah. Pria itu penjahat kambuhan yang suka menyiksa perempuan. Jadi, detektif menutup CCTV dengan sapu, membiarkan In Ja – Da Jung – Dae Young menyarungkan kepalan dan tarikan rambut pada penjahat itu.

Dae Young tidak sengaja memanggil In Ja, ‘Ibu’. In Ja dan Da Jung saling berkata kalau kemiripan mereka sangat menakjubkan. In Ja berkata, bukan muka saja yang membuatnya mirip.

Saat sarapan, Da Jung memberi tahu tentang program berikutnya. In Ja dan si kembar memberi restu. In Ja menambahkan, jangan jadikan itu hal yang rumit, berusaha saja sekuat tenaga. Da Jung berterima kasih.

Bersambung

Komentar aku: Ha! Ada apa dengan si stalker/penguntit itu? Kenapa harus ada filler? Grrrr… aku pikir orang yang tahu mengenai perjalanan waktu/perubahan wujud Dae Young/Woo Young. Ah… ngga seru!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: