18 Again Ep. 09.1

Da Jung seolah melihat Dae Young bermain, saat ia melihat Woo Young. Setelahnya, Woo Young membetulkan ikatan tali sepatunya, sama seperti yang dilakukan Dae Young saat SMA dulu.

Episode 9: Hal-hal yang Kamu Perhatikan Setelah Kamu Kehilangannya

Il Kwon mencegat Da Jung, berkata kalau Shi Woo hanya akan bermain sekali saja, kecuali kalau Da Jung mau ikut pertemuan orang tua – guru lagi.

Rekan sekerja Da Jung, Gi Tae, yang membawakan acara ’On the Site, 25 Hours’ menyatakan acara mereka bisa menyiarkan tentang suap beasiswa pemain basket selama ada saksi mata dan bukti-bukti.

Ae Rin bergerak ke bar ‘Underground’ untuk memastikan kalau Il Kwon benar pemilik bar, seperti yang dia ingat saat terakhir mabuk di sana dan bartender kelepasan bicara memanggil Il Kwon, ‘Boss’.

Pelatih Jung memberi tahu Il Kwon posisi pelatih basket di universitas Hankuk sudah terisi. Pak Bang, ayah Gi Yong datang ke bar. Ia diperkenalkan pada para pelatih yang langsung pulang. Il Kwon menyuruh pak Bang membayar tagihan mereka.

Woo Young berkerja sama dengan Ae Rin. Ia menggunakan nama Deok Jin untuk mengumpulkan para orang tua pelajar anggota team basket. Kalau mereka menolak datang, Deok Jin akan menuntut mereka sebagai kaki tangan kejahatan suap Il Kwon.

Deok Jin tidak mau membantu, sampai Woo Young mengatakan ia mengundang Hye In dan Ae Rin memastikan kalau Hye In akan terkesan atas usaha Deok Jin.

Deok Jin menjelaskan, Il Kwon tidak selamanya buruk. Ia berubah sejak melihat ayahnya membayar pelatih agar ia bisa terus bermain basket. Sejak itu ia mengambil uang dari Deok Jin, dan sekarang orang tua murid. Tapi, para orang tua tidak setuju, mereka takut kena hukuman dan nasib anak mereka memburuk.

Da Jung memberikan data keuangan Il Kwon pada Gi Tae. Gi Tae berkata itu cukup untuk memulai penyelidikan. Gi Tae mulai dengan mewawancara pelatih Jung. Pelatih Jung menelpon Il Kwon memberi tahu khabar itu.

Bartender minta Il Kwon segera datang. Saat ia mau turun masuk ke bar, ia melihat Ae Rin datang bersama polisi. Da Jung mengirimkan pesan minta bertemu, ini kesempatan terakhir yang ia berikan untuk Il Kwon.

Il Kwon datang ke arena basket SMA. Il Kwon berkata, bar itu punya kakaknya, juga ia telah berbuat kebaikan, membiarkan anak-anak yang orang tua tidak mempercayai mereka, bermain basket selama ini. Tidak ada yang salah.

Saat Il Kwon memukuli Deok Jin yang membela Da Jung, para orang tua keluar dari balik tirai, mengatakan mereka akan bersaksi melawan Il Kwon. Sebelumnya, kepada orang tua yang tidak setuju, Da Jung berjanji akan memperlihatkan pria seperti apa Il Kwon itu, asalkan mereka mau bersatu.

Polisi datang bersama Ae Rin dan membawa Il Kwon ke kantor polisi. Di luar arena, Il Kwon melihat Woo Young. Ia ingat, dulu Joo Man menolak membayar pelatih, Joo Man mempercayai kemampuan anaknya, Dae Young.

JBC menyiarkan reportase suap ini. Staff JBC dan guru-guru SMA Serim menonton, termasuk Hye In. Pelatih Lim dan Jung dari Universitas Hankuk dan pelatih Il Kwon dari SMA Serim dijatuhi hukuman penjara. Para orang tua yang membayar, terkena hukuman percobaan.

Ayah Il Kwon menengok, hanya untuk menyalahkan Il Kwon. Il Kwon bertanya, pernahkah ayahnya menghargai dirinya sekali saja?

Kepala sekolah Serim mengumpulkan team basket dan para orang tua murid. Ia menunjuk pelatih baru dan Deok Jin, sebagai perwakilan orang tua, untuk memastikan team basket dan pelatihnya tidak keluar jalur. Kesempatan itu juga dipergunakan Ja Sung untuk berbaikan dengan ayahnya.

Bersambung

Komentar aku: Guru kencing berdiri, murid kencing berlari (baunya itu ke mana-mana, dong ah). Ahahaha… Dae Young dan Ae Rin jadi teman dekat demi Da Jung dan si kembar, ouw… so sweet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: