18 Again Ep. 08.1

Saat Woo Young masuk, Il Kwon mengatakan pertemuan guru-orang tua murid telah selesai. Da Jung menyuruh Woo Young pulang, saat Ae Rin menelpon Da Jung. Dia tidak mengatakan apa-apa pada Woo young.

Episode 8: Cerita yang Hanya Aku yang Tak Tahu

Il Kwon menceritakan kalau Dae Young meski tidak terpilih sebagai anggota team di tahun 2009, tapi kegigihannya meluluhkan hati pelatih. Sayang, saat itu Shi Woo masuk RS karena sakit asma.

Sehingga, saat Il Kwon datang mengajak masuk team, Dae Young menolak. Ia butuh uang untuk pengobatan Shi Woo. Il Kwon bertanya, apa sekarang Da Jung, yang sudah memiliki uang, akan membuat Shi Woo tidak bisa masuk team?

Woo Young mengikuti Da Jung yang menangis sambil minum soju. Ia baru menyadari kenapa Dae Young selama ini selalu minum-minum. Dae Young memilih menggunakan tenaga dan waktu untuk menghidupi keluarga, daripada meraih mimpinya.

Ji Hoon mengadakan temu wartawan. Ia memberi tahu kondisi keluarganya. Ji Hoon berkata daripada pensiun, ia ingin menunjukkan tanggung jawabnya pada Seo Yeon dengan terus bermain, untuk Seo Yeon dan dirinya sendiri.

Il Kwon menyuruh Woo Young – Shi Woo membereskan dan membersihkan ruang latihan, karena mereka masih masa percobaan. Woo Young menyuruh Shi Woo pulang lebih dulu.

Ja Sung mengintip ayahnya memberi uang pada Il Kwon. Ayah Ja Sung menamparnya dan berkata kalau ia mampu mendapatkan beasiswa karena permainannya, ia tak perlu menyuap Il Kwon. Woo Young melihat itu semua.

Dae Young memberikan bir pada Ja Sung. Dae Young pun selalu dipukuli ayahnya, bermula sejak ibunya meninggal. Dae Young berkata, Ja Sung mampu bermain basket dengan baik. Jadi, jangan berbuat hal yang kamu akan sesali, karena hanya membawa kesedihan lebih dari yang kamu kira.

Ji Hoon langsung menerima tawaran iklan lagi, juga ajakan minum bersama teman-teman. Ia pergi karena melihat Da jung. Ae Rin yang sedang makan dengan Da Jung, tiba-tiba dilarikan bekas pacarnya. Ji Hoon datang dan menemaninya makan malam.

Ji Hoon hendak mengantar Da Jung pulang, tapi ditolak. Tetap saja, Ji Hoon memeluk Da Jung, sebelum ia ditabrak orang naik sepeda.

Hye In menegur Deok Jin, ia menolak Deok Jin bukan karena berpacaran dengan Il Kwon. Il Kwon menuduh Hye In yang seolah ‘mengundang’ pria-pria mendekatinya. Deok Jin memukul Il Kwon, lagi.

Kepala sekolah memanggil Il Kwon. Ia memperingati Il Kwon tidak bersikap seperti SMA lawan yang kena kasus karena memilih pemain team basket berdasarkan suap. Ia juga menegur karena prestasi team yang terus menurun. Kepala Sekolah memutuskan akan hadir saat pemilihan anggota team.

Bersambung

Komentar aku: Ha! Aku pikir Il Kwon termakan kata-kata Ae Rin saat mabuk. Dae Young – Da Jung memang dua-duanya memilih tidak mengatakan apa yang ada di hati mereka, ya. Akibatnya, tidak hanya saling salah mengerti, si kembar pun salah menduga tentang ayah mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: