18 Again Ep. 07.2

Shi Woo – Woo Young bertemu dengan Da Jung – Ae Rin. Da Jung sudah mendengar dari Ae Rin kalau Shi Woo main basket lagi. Shi Woo memberi tahu khabar gembira kalau ia masuk team sekolah.

Woo Young minta maaf pada Ae Rin. Tapi, kenapa Ae Rin tidak memberi tahu Da Jung kalau ia adalah Woo Young?

Ae Rin ingin memberi tahu Da Jung. Tapi, saat ditanya tentang Woo Young, Da Jung merasa bersyukur Woo Young sering ada bersamanya di saat ia sedang kesulitan. Kali ini mungkin Woo Young benar.

Il Kwon mengajak Da Jung bertemu para pembina basket universitas di bar ‘Underground’. Da Jung menolak menuangkan minuman, ia meminta maaf, tapi untuk pergi meninggalkan mereka. Il Kwon berkata inilah dunia basket, bahkan minta ditransfer uang untuk memastikan karir Shi Woo.

Il Kwon mencoba memeras Deok Jin juga. Tapi, Deok Jin menolak membayar. Deok Jin memberi tahu hal itu pada Woo Young. Juga, kalau Da Jung bertemu dengan Il Kwon sebelum Deok Jin.

Woo Young pergi ke rumah Da Jung, dan menemukannya di tempat Da Jung biasa sembunyi. Woo Young mengatakan ia tidak akan menghakimi Da Jung apa pun keputusan yang Da Jung ambil, tapi, ia harap Da Jung tidak menyesali keputusan itu.

Da Jung menelpon Il Kwon untuk memberi tahu ia telah mengambil keputusan. Saat Woo Young lewat, ia memanggilnya dengan nama Dae Young. Da Jung meminta saran ke Ae Rin tentang perbuatan Il Kwon. Ae Rin merasa itu terlalu berbahaya dan memberi tahu Woo Young.

Il Kwon melarang Da Jung memberinya uang cash ke depannya, ia minta Da Jung mengirim transfer. Tapi, Il Kwon melihat ponsel Da Jung. Il Kwon merebutnya dan tahu kalau Da Jung merekam pembicaraan mereka. Ia menghapusnya. Il Kwon melihat Dae Young berusaha menelpon Da Jung. Ia bertanya apa Da Jung mau tahu tentang Dae Young?

Woo Young masuk dan melihat Da Jung menangis.

Epilogue… Dae Young hendak memperbaiki barang, saat ia melihat Da Jung di lokasi shooting dimarahi PD. Dae Young ingin membantu tapi tak bisa.

Malamnya ia ia menemui Da Jung di tempat persembunyiannya. Dae Young tidak akan mengungkit masalah Da Jung. Jadi, Dae Young hanya berkata Da Jung telah bekerja dengan sangat baik hari ini dan semuanya akan baik-baik saja. Senang mengetahui ada seseorang yang mengerti dan mendukungnya.

Itu hal yang Da Jung rasakan saat Woo Young menemuinya malam itu.

Bersambung

Komentar aku: ‘Senang mengetahui ada seseorang yang mengerti dan mendukung kita.’ Ouch! Percaya sich… By the way, itu pelatih universitas yang minta dituangkan minuman, sudah bagus Da Jung minta maaf dan pergi. Kalau aku cenderung menuangkan minuman, ke kepalanya… Itu kasus ‘Burning Sun‘ sudah selesai belum? Kan juga berhubungan dengan club malam dan prostitusi. Para pelatih universitas punya anak/tidak? Bagaimana kalau posisi mereka terbalik? Osmosis aku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: