18 Again Ep. 06.2

Bis yang disupiri ayah Dae Young, Joo Man, zig-zag tajam karena ada motor menyelip, membuat seorang penumpang marah. Woo Young membela Joo Man. Joo Man mentraktir Woo Young makan malam. Tapi, Woo Young yang membayar dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Da Jung menerima text ucapan terima kasih dari Joo Man untuk hadiahnya. Da Jung ingat dulu Joo Man lah yang terlebih dahulu mendatangi, meminta maaf padanya, juga selalu membantunya, di belakang Dae Young.

Dae Young menelpon Da Jung. Da Jung menjelaskan kenapa ia masih berhubungan dengan Joo Man, tapi sekarang tidak lagi. Sekarang adalah tugas Dae Young untuk memperhatikan dan mengurus ayahnya. Da Jung menutup telpon.

Da Jung melihat Woo Young basah kehujanan, ia menawarkan Woo Young menggunakan payungnya. Tapi Woo Young memilih mengantarkan Da Jung dahulu. Woo Young berterima kasih, meski sebetulnya untuk perhatian Da Jung pada ayahnya.

Shi Woo mengajak Woo Young ke rumahnya mengerjakan tugas matematika. Tapi, Woo Young malah mencuci piring. Ia ingat saat ia menjadi Dae Young, yang suka membuat rumah kotor, berantakan, dan sibuk sendiri minum sambil nonton TV.

Woo Young mau marah saat melihat Shi Ah dan Bo Bae mengidolakan Ji Hoon. Ji Hoon terlalu tua untuk mereka. Tapi, ia tidak bisa berkata apa-apa saat Shi Ah balik bertanya memang siapa Woo Young? Ayahnya?

Woo Young panik saat ibu mertuanya, In Ja, menelpon dan berkata ia masih ada di Busan. In Ja masuk ke rumah Da Jung. In Ja kaget saat melihat Woo Young, Woo Young pun demikian dan langsung berlari pulang.

Seseorang masih mengutit Woo Young dan mengambil foto-fotonya di depan rumah Da Jung.

Da Jung datang ke stadium untuk mengembalikan sneakers. Tapi, Ji Hoon menyuruh Da Jung memakainya dan menemaninya berlatih. Ji Hoon menyuruhnya untuk terus berusaha, meski sulit. Da Jung berterima kasih, situasi di kantor memang tidak menyenangkan. Ji Hoon berkata ia fan pertama Da Jung. Oh?

Ji Hoon menerima telpon dan terburu-buru pergi, Seo Yeon menghilang. Ji Hoon pergi ke kantor polisi yang menemukan Seo Yeon pergi ke RS mencari ibunya. Wartawan yang kebetulan berada di sana langsung mengambil kesempatan itu.

Esok paginya, gosip tentang Ji Hoon yang ketahuan punya anak langsung menjadi heboh. Mi Young melihat berita itu di TV dan saat suaminya keluar kamar, ia buru-buru menyuruh suaminya pergi.

Deok Jin mengajak Hye In kencan, tapi ditolak. Il Kwon, yang juga ditolak Hye In, mengaku pada Deok Jin kalau Hye In adalah pacarnya.

Ae Rin mengaku ke Da Jung, kalau ia punya teman yang berusia 30 tahun tergila-gila pada anak SMA. Da jung mengatakan itu tidak benar. Da Jung lalu keluar, karena Ji Hoon menelpon dan mengajaknya bertemu.

Deok Jin yang patah hati menangis di restoran yang sama dan ditemui Woo Young. Deok Jin tidak bisa mendapatkan Hye In, Woo Young tidak bisa pada Da Jung. Ae Rin menghampiri mereka dan bertanya, apa ia benar-benar sudah gila?

Deok Jin dan Woo Young panik saat Da Jung menghampiri mereka. Ae Rin berkata ada hal yang ingin ia sampaikan pada Da Jung.

Epilogue… Woo Young memilih sepatu dan meminta pegawai toko mengirimkan ke Da Jung. Ia juga yang mengganti lampu di depan rumah Da Jung yang mulai korslet. Mencuci piring kotor dan membelikan makanan kecil kesukaan Da Jung. Bukan hal besar, tapi perhatian-perhatian kecil seperti itu yang membuat Da Jung tersenyum, Dae Young terlambat menyadari itu semua.

Terlambat untuk menyampaikan betapa perasaan Dae Young, tapi selama Da Jung bisa tersenyum, Dae Young akan baik-baik saja.

Bersambung

Komentar aku: hua… apa Ae Rin bisa yakin ya kalau Woo Young benar-benar adalah Dae Young? Ramai dong kalau iya. Tapi, episode kali ini, fillernya banyak, jadi agak membosankan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: