18 Again Ep. 06.1

Pagi hari Da Jung menemukan hadiah di meja kerjanya, yang berisi sepatu, dari fan pertama. Sepatu itu muat dengan sangat pas di kaki Da Jung

Episode 6: Ketulusan Hati Fan Pertama

Woo Young dan Ji Hoon berhadapan, Da Jung melihat mereka berdua dengan heran. Da Jung menolak diantar Ji Hoon. Tiba-tiba Da Jung keseleo dan ia menerima uluran tangan Ji Hoon. Untung tidak ada yang patah.

Ji Hoon membelikan sneakers dan memasangnya di kaki Da Jung. Woo Young yang memperbaiki sepatu Da Jung juga membelikan sandal, tapi ia telat. Da Jung meminta maaf dan berterima kasih karena Woo Young menggantikan Dae Young di pengadilan, lalu pulang bersama Ji Hoon.

Deok Jin memberikan kaos bertanda tangan Ji Hoon, membuat Woo Young mengamuk. Dan,,, pertengkaran mereka yang banyak disensor didengarkan oleh staff Deok Jin.

Ji Hoon tinggal bersama seorang anak perempuan, Seo Yeon. Saat tiba di rumah, Seo Yeon telah tertidur lelap.

Woo Young memberikan sandal yang ia beli pada Ae Rin, setelah menyelamatkannya saat nyaris terjatuh karena tali sandal putus. Membuat Ae Rin tersenyum lebar semalaman.

Ji Ho menahan box yang nyaris menimpa Shi Ah di ruang guru, saat Shi Ah memaksa membuka lemari guru untuk menyelipkan tugas yang sudah lewat batas waktu. Mereka bersembunyi di dalam lemari saat guru masuk.

Ji Na, senior di JBC, menganggap prestasi Da Jung adalah keberuntungan, bukan kerja keras, Dan, dengan pongahnya menasehati Da Jung untuk meningkatkan kemampuan, saat tahu Da Jung tidak kuliah. Da jung hanya bisa mengiyakan.

Terjadi ledakan di kota. Ji Na dan Da Jung langsung menuju lokasi. Situasi heboh saat mereka di sana. Ji Na terlalu sibuk berdandan, sehingga akhirnya Da Jung disuruh menyiarkan langsung. Bagusnya, Da Jung telah menyiapkan diri sebelum siaran langsung yang berakhir dengan baik.

Melihat siaran langsung Da Jung mengingatkan Woo Young / Dae Young saat Da Jung bersungguh-sungguh berusaha menjadi penyiar yang baik. Woo Young tahu Da Jung telah berhasil.

Tapi Sang Hwi marah, karena komentar penonton adalah tentang perceraian Da Jung, bukan berita yang berhasil ia bawakan. Di depan semua orang dan pembesar JBC Sang Hwi memarahi Da Jung, menyuruhnya membersihkan gudang. Tugas-tugasnya dialihkan ke Yu Mi. Satu persatu departemen di JBC menghindari bekerja sama dengan Da Jung.

Bersambung

Komentar aku: hmm… orang lebih suka membahas perceraian seorang figur dibanding hasil kerjanya. Itu bukan rahasia lagi. Itulah dunia dan begitulah manusia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: