Record of Youth Ep. 12.2

Jeong Ha dan keluarga Sa, minus kakek Min Ki, menonton interview Ji A. Gyeong Jun mengungkit kalau agensi diam saja. Yeong Nam menanyakan Min Jae perihal kontrak Hye Jun.

Hye Jun mengaku kalau gosip itu membuatnya merasa ditelanjangi dan dipermalukan. Ia lalu mengantar Jin Wu ke tempat Hae Hyo berdiri. Hye Jun sendiri pergi ke rumah Jeong Ha.

Jeong Ha bertanya, untuk urusan ini, kenapa Hye Jun tidak memberi tahu? Membuat Jeong Ha khawatir dan menunggu? Bagi Hye Jun, saat mereka yang ia cintai tahu tentang masalah itu, harga dirinya terluka.

Jeong Ha menjelaskan bagi mereka yang mencintai Hye Jun, mereka merasa sakit hati dan tidak dipercaya. Hye Jun mengulurkan telapak tangannya. Mereka menautkan tangan, permintaan maaf diterima dan saling mengucapkan kata cinta.

Hye Jun meminta ayahnya tidak ikut campur, ia akan menangani semuanya sendiri. Min Jae adalah agen yang percaya saat Hye Jun tidak punya apa-apa. Untuk itu, Hye Jun tidak ingin menyakiti hati Min Jae.

Yi Yeong bertemu Tae Su. Yi Yeong tidak akan membantu Tae Su lagi. Tae Su langsung mengungkit keanehan jumlah follower IG Hae Hyo. Tae Su berjanji akan berusaha sekuat tenaga agar Yi Yeong bisa menerima keberadaan Tae Su.

Hari ini Hye Jun ada di acara ‘Memory Talk Talk’ mempromosikan drama berikutnya: ‘The First Human’.

Lalu, mereka mulai shot drama itu. Hye Jun ingin memperkenalkan lawan mainnya, Jin Seo Wu, pada stylist pilihannya. Ia bercanda dengan Seo Wu.

Reporter Su Man menelpon Min Jae menanyakan gosip tentang Hye Jun yang berpacaran dengan make-up artistnya. Min Jae minta Su Man tidak menaikkan artikel itu. Min Jae berkata pada Jeong Ha yang ada disisinya, artikel itu akan buruk bagi Hye Jun.

Jeong Ha ada bersama Hae Hyo – Hye Jun saat Seo Wu face-time mereka. Ia larut dalam perannya, dan memanggil Hye Jun dengan panggilan sayang. Hye Jun tidak bisa berkata apa-apa pada Jeong Ha.

Voice over… ‘Jauh di mata, jauh di hati. Jarak bisa membuat kedekatan menjadi renggang. Aku punya keyakinan kalau hubunganku kuat. Tapi, keyakinan lebih rapuh daripada cinta’ (Jeong Ha).

Shooting berlangsung sampai tengah malam. Jeong Ha menunggu di halte bis, sendirian dan hujan. Ia mencoba menelpon Hye Jun, tapi Hye Jun sudah masuk pesawat. Hae Hyo datang menjemput Jeong Ha.

 Bersambung

Komentar aku: hmm… aku saja yang bukan pacar Hye Jun, cemburu melihat kedekatan Seo Wu, apalagi Jeong Ha. Padahal itu murni akting. Kecuali, Angelina Jolie dan Brad Pitt di ‘Mr. & Mrs, Smith’. Tapi, itu juga berakhir dengan perceraian… kekeke. Satu lagi, sampai sekarang aku tidak mengerti dunia entertain Korea Selatan. Kenapa kalau idol/artis pacaran, jatuhnya jadi skandal?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: