Record of Youth Ep. 12.1

Hye Jun marah pada Hae Hyo, ada hal-hal yang justru harus ditolak untuk dibantu. Kasus gosip ini contohnya, Kebenaran tentang gosip ini akan terbuka. Tidak ada alasan berhutang budi pada siapa pun.

Hae Hyo marah, merasa Hye Jun tidak menghargai bantuannya, tidak punya waktu untuknya dan semakin marah saat tahu Hye Jun menutupi hubungan Hae Na – Jin Wu. Ia pun pergi. Min Ja setuju dengan bantuan Hae Hyo – Ji A, dan minta Hye Jun berterima kasih pada Ji A.

Hae Hyo lalu menemui Ji A. Semangat Ji A untuk merebut kembali Hye Jun sangat besar. Ia bahkan mengingatkan Hae Hyo, kalau Hye Jun kembali padanya, Hae Hyo akan punya kesempatan dengan Jeong Ha.

Jang Man memberi tahu kakek Min Ki kondisi bahu Yeong Nam, membuat kakek Min Ki sengaja minta diantar Yeong Nam. Manager akademi memberi tahu kalau kakek Min Ki dapat iklan TV.

Kyung Mi ikut kesal saat Ae Suk memberi tahu soal netizen yang memburukkan nama Hye Jun dan mempertanyakan keabsahan pemberlian gelar. Ia bingung kenapa Jjampong Ent. tidak berbuat apa-apa.

Yi Yeong setuju Hae Na pacaran dengan Jin Wu. Tapi, tidak boleh sampai hamil dan nantinya tidak boleh menikah dengan Jin Wu. Apa pun yang dimiliki Hae Na adalah milik Yi Yeong, kecuali tubuh Hae Na. Kalau Hae Na bersikeras, semua hak istimewa Hae Na akan diambil, pertama… mobil!

Jin Wu senang Yi Yeong tahu rahasia mereka, dari awal yang ia inginkan hanya berpacaran, tidak menikah. Pacaran adalah fantasi, sementara menikah adalah realitas. Jin Wu menyadari itu.

Hye Jun tegas berkata, ia tidak menginginkan Ji A dalam kehidupannya lagi. Ji A sadar itu, setidaknya ia telah membayar hutangnya pada Hye Jun. Ia masih punya hati, tahu kalau dulu ia memperlakukan Hye Jun dengan buruk.

Yi Yeong ingin memecat Kyung Mi, tapi Tae Kyeong sangat menyukai masakan buatan Kyung Mi.

Hae Hyo mampir ke salon Jeong Ha untuk berbincang. Jeong Ha tahu tentang gosip, tapi membiarkan Hye Jun memberi tahu saat Hye Jun telah siap. Hae Hyo berkata itulah cinta, membuat orang melakukan hal-hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

Sebelum Jeong Ha membuat live broadcast tentang hubungannya dengan Hye Jun, Hye Jun menelpon memberi tahu soal artikel dirinya dan Ji A. Saat melanjutkan broadcast, Jeong Ha mengatakan ia mencintai penontonnya, karena itu ia akan memberikan voucher gratis.

Hye Jun minta Jin Wu cepat menyelesaikan masalah dengan Hae Hyo. Dua gadis yang memperhatikan mereka minta foto bareng. Hye Jun bersedia asal tidak ditayang ke sosmed. Tentu saja kedua gadis itu menayangkan di sosmed mereka, ditambahkan ‘Hye Jun makan malam dengan pacar barunya’.

Bersambung


Komentar aku: ouch… sering ya, pacar vs teman, menjadi masalah? Tidak mengerti, hehe… Dan, Hye Jun, apa tidak pernah ikut gosip artis dan idol ya? Dan kenapa agensi-agensi melarang artis/idol nya berfoto dengan siapa pun, meski mengaku fans. Huhuhu… Hye Jun tidak merasa dirinya artis, dan terlalu naif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: