Record of Youth Ep. 11.2

Hye Jun sudah menunggu Jeong Ha di rumahnya. Hae Hyo yang mengantarnya, hendak mampir mengantarkan buku yang tertinggal, tapi Jeong Ha menolaknya. Hye Jun berjanji akan mendukung karir Jeong Ha, ia pun minta Jeong Ha mempercayai dan mendukung karirnya.

Jeong Ha akhirnya bisa menyelesaikan ‘Ahn Make-Up Studio’. Hye Jun berkunjung dan memberinya pot tanaman,

Di pertemuan keluarga Sa, hanya Gyeong Jun yang ribet. Meski akhirnya, Gyeong Jun terpaksa setuju, karena Hye Jun mengajukan akan membayar hutang, membeli rumah keluarga dan minta dibuatkan kamar pribadi.

Hye Jun diwawancara oleh sutradara Mark James, ia berminat bekerjasama dengan Hye Jun.

Sementara, Su Man membuat pertunjukkan yang khusus membahas gosip Charlie Jung dan Hye Jun yang dekat dengan Charlie Jung semasa menjadi model. Yi Yeong memberi tahu tentang gosip itu pada Ae Suk. Bagi Ae Suk, gender tidak masalah, lagipula Hye Jun sudah punya pacar sekarang.

Min Jae dan Hye Jun yang pulang bersama, menerima info tentang gosip yang ditayangkan di channel video. ‘Apakah kematian Charlie Jung adalah kesalahan Hye Jun?’. ‘Sangat aneh seseorang setampan Hye Jun tidak punya pacar, kecuali…’

Keluarga Sa juga menonton dan membaca semua komentar. Gyeong Jun beranggapan Hye Jun harus pindah ke agensi yang lebih besar agar bisa menjaga Hye Jun. Hye Jun datang, menenangkan mereka, Min Jae sedang berusaha sekuat tenaga menghadapi masalah ini.

Hae Na melarikan diri saat Yi Yeong mulai mengkritik Hae Hyo dan Hye Jun. Tapi, saat itu Jin Wu menelpon dan Hae Hyo – Yi Yeong mendengarkannya via speaker. Yi Yeong akan bicara dengan Hae Na besok.

Tae Su mengajak ketemu dan minta Min Jae melepas Hye Jun, dan memberinya pada Tae Su? Para vloggers hanya peduli view dan uang, mereka tidak takut tuntutan hukum.

Yeong Nam memberi tahu Jang Man, ia tidak akan mengorbankan anak gadis seseorang, Jeong Ha, hanya untuk ‘membersihkan’ gosip kalau Hye Jun adalah gay. Tidak sepadan.

Min Ja minta izin pada Jeong Ha, untuk mengumumkan kalau ia adalah kekasih Hye Jun. Jeong Ha bersedia melakukan apa saja demi Hye Jun. Hye Jun 100% menolak, ia ingin menjaga privacy Jeong Ha.

Jeong Ha melakukan live broadcast. Tema hari ini adalah pacar misteriusnya. Di sisi lain, Ji A juga menemui Su Man. Hae Hyo yang memberi tahu kondisi Hye Jun pada Ji A.

Bersambung

Komentar aku: Ha! Gyeong Jun kelihatan belangnya. Ia hanya ingin pindah ke daerah elit. Yeong Nam malah mulai mengerti dan menghargai usaha Hye Jun. Yi Yeong akhirnya kena batunya, putrinya jatuh cinta pada anak ‘tukang masak’ keluarganya. Padahal, ‘tukang masak’ itu juga temannya. Ouch…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: