Record of Youth Ep. 11.1

Hae Hyo dan Hye Jun bicara via telp, Hae Hyo melihat khabar tentang Charlie Jung di TV. Hye Jun mengaku ia tidak membalas telp Charlie. Mereka janjian untuk melayat bareng.

Kyung Mi pergi bersama Ae Suk, belanja pakaian. Tapi, Ae Suk menolak belanja, meski Kyung Mi mendesak dan berkata statusnya sebagai ibu Sa Hye Jun tentu berubah. Teman-teman Yeong Nam juga berlomba-lomba minta ditraktir. Mereka semua ribut saat tahu Hye Jun tidak memberi uang pada Yeong Nam.

Yi Yeong menegur Hae Hyo yang akan pergi melayat. Apa Hae Hyo tidak takut akan ikut terseret gosip? Hae Hyo mengingatkan, ia akan membuat Yi Yeong lebih stress, karena ia menerima tawaran main satu drama dengan Hye Jun.

Hae Hyo juga berkata ibunya kena dipermainkan Tae Su, karena bukan Tae Su yang menyarankan Hae Hyo main bersamanya, tapi Do Ha. Yi Yeong kaget, karena ia sudah memperkenalkan banyak investor pada Tae Su.

Min Jae menelpon Hye Jun yang diwawancara di kantor polisi. Ia kaget dan langsung menjemput Hye Jun. Saat Hye Jun masuk mobil, reporter Su Man melihatnya.

Min Ja memarahi Hye Jun yang terlalu gegabah. Tindakkannya dapat berakibat buruk pada karir dan kehidupan pribadi Hye Ju. Hye Jun tidak setuju. Ia tidak ingin menjadi pria berhati es, dan ia percaya akan kebaikan orang.

Reporter Su Man mendatangi Tae Su dan blak-blakan berkata ia menyukai uang dan posisi yang tinggi. Ia langsung bertanya tentang Hye Jun dan Charlie Jung.

Jeong Ha mengajak Hae Hyo datang ke tempat kerjanya. Ia memberi tahu kalau ia akan melepas kontrak ekslusif dengan Hae Hyo, karena ia akan membuka salon baru. Hae Hyo bisa menerima itu dengan baik.

Hari ini di kelas make-up, Jeong Ha berbagi alasan dia menjadi make up artist adalah memberikan kehangatan dan kenyamanan pada kliennya. Ia ingin bisa menyembuhkan luka perasaan para kliennya.

Presiden dan manager cabang bank tempat Gyeong Jun bekerja mengundangnya masuk. Mereka ingin Hye Jun menjadi model bank mereka dan bertanya, kapan mereka ditraktir oleh Hye Jun?

Hae Na berkencan dengan Jin Wu. Hae Na berkata ia ingin tahu rasanya menikah dengan Jin Wu, membuat Jin Wu langsung terbatuk-batuk.

Min Jae membaca komentar tentang Jjampong Entertainment yang dianggap tidak bekerja dan tidak mempromosikan Hye Jun dengan baik. Mereka berharap Hye Jun ganti agensi. Reporter Su Man menelpon dan bergosip tentang Charlie Jung – Hye Jun. Su Man tidak percaya Charlie – Hye Jun tak pernah berkencan.

Bad, bad, bad hair day for Min Jae.

Bersambung

Komentar aku: highlight episode kali ini adalah keberhasilan Jeong Ha melangkah keluar dari zona nyaman dirinya. Dulu, ia terkenal tidak mau mengambil resiko, semua harus diperhitungkan. Membuka usaha sendiri pasti ada resikonya, dan dia berani ambil itu.

Hye Jun dan Hae Hyo, keduanya berusaha menjadi pria yang lurus-lurus, rendah hati dan baik. Sayang, seperti kata Tae Su, bisnis hiburan itu penuh tusukan dari belakang dan sikut-sikutan. Sebetulnya, tidak hanya bisnis hiburan… Sigh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: