18 Again Ep. 05.2

Woo Young datang ke pengadilan dan bertindak sebagai wakil Dae Young. Ia membacakan surat dari Dae Young untuk Da Jung. Pertama, ia akan mentaati apa pun keputusan tentang hak perwakilan anak. Ia akhirnya mengerti dan sangat menyesal atas kelakuannya di acara reuni.

Ini adalah keputusan paling berat yang Dae Young ambil, tapi dialah yang akan sangat menyesal, karena ia tak pernah ingin kehilangan Da Jung. Ia berharap Da Jung bisa hidup bahagia. Ia sangat berterima kasih pada Da Jung.

Pereraian telah resmi. Da Jung memberi tahu itu pada kedua anak kembarnya. Shi Woo menangis sambil bermain basket. Shi Ah menangis di bilik arena permainan.

Da Jung membatin kalau saja dulu ia tidak memberi tahu Dae Young tentang kehamilannya, mungkin hidup mereka tidak akan semerana ini. Ia menelpon ibunya untuk memberi tahu perceraiannya.

Yu Mi meng-upload fotonya bersama Da Jung dan menyebarkan berita kalau Da Jung sekarang seorang janda.

Di sekolah, Ji Ho menjaga Shi A dengan caranya sendiri. Ia tahu Shi A bersedih. Anak-anak melihat tweet yang dipasang Yu Mi. Di kantor, Yu Mi pura-pura minta maaf. Da Jung tidak bisa berbuat banyak.

Hye In datang ke rumah Deok Jin dan memergoki Woo Young membuka bir kaleng. Hye In memperingatkan Deok Jin untuk lebih memperhatikan kondisi dan kesehatan putranya. Apalagi, kalau Woo Young sampai membolos.

Ternyata, Hye In adalah teman main/lawan Deok Jin di dunia games. Mereka tidak tahu identitas masing-masing.

Ja Sung bersimpati pada Shi A, ia mengerti saat orang tua mereka bercerai. Shi A tersenyum, ia berkata ia baik-baik saja. Ja Sung ada di arena permainan, di malam Shi A menangis seorang diri. Dae Young melihat percakapan Ja Sung – Shi A.

Deok Jin membawa topeng emas Tony Stark, seperti saran dari Hye In. Tapi, Hye In tidak bisa menerima hadiah dari orang tua murid, akan ada masalah legal nantinya. Ia juga menolak pendekatan Il Kwon.

Woo Young melihat ayahnya, kakek si kembar, menjemput Shi Woo – Shi Ah di sekolah. Ia tidak tahu ayahnya akrab dengan si kembar, karena dulu ayahnya menamparnya dan mengancam tidak mengakuinya lagi sebagai anak.

Da Jung yang berkunjung ke kantor Ae Rin, bertemu dengan Ji Hoon yang selesai menanda tangan kontrak dengan Deok Jin. Ji Hoon menyelamati perceraian Da Jung, sekarang Da Jung bisa memulai hidup baru.

Epilogue: Seseorang yang mengutit Dae Young/Woo Young mengumpulkan foto dan menulis diary tentangnya.

Bersambung

Komentar aku: siapa si stalker itu? Dan kenapa dia bisa tahu Dae Young berubah menjadi Woo Young? Lalu… Hye In dan Deok Jin? Semoga mereka berbahagia, ya? Kekeke… Juga, semoga Dae Young mengajak Ja Sung menjadi partner basket bersama Shi Woo. Ja Sung menjadi pemberontak karena sikap ayahnya. Semoga!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: