Missing: The Other Side Ep. 12.1

JunHo menyusupkan Pan Seok dan Kim Wuk ke RS tempat Dong Min dirawat. JunHo mengalihkan perhatian penjaga dan memberi waktu sedikit untuk Kim Wuk bisa bicara dengan Dong Min. JunHo dan Pan Seok mendengarkan dari balik dinding.

Setelah Kim Wuk mencoba membunuh Dong Min, giliran JunHo mencoba membunuhnya. Dua-duanya digiring polisi jaga.

Kim Wuk minta maaf telah berteriak pada Hyun Mi. Hyun Mi pun akan takut kalau saat usianya 7 tahun ibunya meninggalkan dirinya. Hyun Mi tidak menyalahkan Kim Wuk karena ia yang membawa Kim Wuk ke tempatnya bekerja.

Akhirnya Myun Jin setuju untuk bertemu Pan Seok.

Myung Jin ingat, ia berpakaian sebagai kelinci saat ia melihat Hyun Ji. Myung Jin tidak menjawab pertanyaan Pan Seok. Ia hanya terus mengulang-ulang kalau Pan Seok tidak berubah sama sekali.

Kim Wuk mengajak JunHo ke tepi laut, memberi tahu tentang jasad Yeo Na. Kim Wuk memperkenalkan kapten Kang pada JunHo.

JunHo membanting semua file di hadapan Dong Min. Penduduk Duon juga membicarakan Dong Min. Det. Park berkata hal terbaik yang pernah Kim Wuk lakukan adalah menghadapi semua itu dan tetap hidup.

Dong Min mengakui ia hanya menyuruh seseorang membakar panti asuhan. Jadi, ia membunuh ketiga anak yang selamat dari api, mereka tidak layak menikmati tambahan waktu hidup. Dong Min merasa berhak mendapatkan perusahaan tempat ia bekerja keras selama 30 tahun ini.

Dia hanya merasa ia punya dorongan lebih kuat dibanding orang lain, tapi bukan gila atau salah.

Kim Wuk mengajak Yeo Na bicara empat mata. Kim Wuk berkata kalau JunHo akan berusaha sekuatnya mencari Yeo Na. Yeo Na minta diizinkan bertemu untuk terakhir kalinya dengan JunHo.

Il Du memberi tahu Myung Jin beribah setelah bertemu Pan Seok. Pan Seok akan mencoba bertemu lagi besok.

Thomas memberi foto dirinya 100 tahun lalu pada Kim Wuk. Thomas dulu ikut gerakan perjuangan kemerdekaan dari kependudukan Jepang. Thomas berpikir ia tertangkap saat pertama tiba di desa Duon. Thomas berpikir mungkin ada tempat lain di dunia ini seperti desa Duon.

Myung Jin minta semua suvenir nya dikembalikan, ia tidak bisa hidup tanpa harta karunnya. Ia mulai membuat tali untuk menggantung diri. Dirinya hampa tanpa semua suvenir yang ia hargai.

Polisi penjara memberi tahu Pan Seok kalau Myung Jin meninggal pagi ini. Pan Seok jatuh pingsan.

Kim Wuk menjemput JunHo di kantor polisi. Yeo Na ingin bertemu. Yeo Na minta Kim Wuk memberi tahu, sejak hari pernikahan mereka, ia baik-baik saja. Yeo Na ingin JunHo menemukan dirinya, bersedih untuk dirinya, setelah semuanya berakhir… lupakanlah semuanya.

Polisi mulai menyisir tempat kapten Kang menurunkan koper berisi jasad Yeo Na.

Bersambung

Komentar aku: ouch… benar kata Yeo Na, tragis bahwa keserakahan orang yang tidak ia kenal, menyebabkan kematian dirinya. Lalu, Dong Min benar-benar psikopat sadis. Satu panti asuhan ia bakar semua? Terus Myung Jin, kematian terlalu mudah baginya! *ngamukdotcomgegaranontondrakor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: