Missing: The Other Side Ep. 11.2

Myung Jin mengatakan tidak ingat apa-apa untuk semua pertanyaan yang diajukan para detektif. Polisi menyeret Pan Seok keluar ruangan, karena ia membuat keributan dan memaksa bertanya langsung pada Myung Jin.

Dokter forensik telah selesai memeriksa jenasah Sang Gil, ia berkesimpulan Sang Gil dibunuh. Dong Min membawa Yeo Hee ke villa di Cheongpyeong.

Dong Min ingat pertemuan terakhirnya dengan dengan Sang Gil. Sang Gil memberi foto pertemuan Dong Min dengan manager Wang. Gara-gara foto itu dan wasiat, Dong Min menyingkirkan Sang Gil.

Dong Min sudah menyiapkan obat untuk disuntikkan pada Yeo Hee dengan efek seakan ia mendapat serangan jantung. Jong Ah memberi tahu JunHo tentang Dong Min dan villa, Kim Wuk sudah menuju ke sana.


Sesampainya di villa, adegan yang ia lihat mengingatkan Kim Wuk kalau yang membunuh Su Yeon adalah Dong Min. Peristiwa yang sama terulang lagi. JunHo datang terlambat. Dong Min sempat menyuntikkan obat ke leher Kim Wuk.

Beruntung obat tidak masuk ke nadi Kim Wuk dan Yeo Hee juga selamat. Tapi, Dong Min menolak berkata apa pun. Dong Min memperhatikan foto Yeo Na, terutama kalung yang Yeo Na kenakan.

JunHo mengatakan bukti-bukti yang ada tidak cukup untuk mendakwa Dong Min atas semua pembunuhan yang ia lakukan. Kim Wuk marah, ibunya dibunuh 27 tahun lalu dan jasadnya tidak ditemukan. Apa lagi yang diperlukan untuk mendakwa seorang seperti Dong Min?

Penduduk desa Duon juga sedih dan marah mendengar cerita tentang Myung Jin – Pan Seok. Myung Jin menolak menemui Pan Seok, dan sudah beberapa hari ini Pan Seok menolak makan.

Pan Seok – Kim Wuk ditarik paksa oleh Beom Su dan Jun Su. Penduduk desa menyiapkan pesta makan untuk mereka. Pan Seok – Kim Wuk tidak menyangka, tiba waktunya mereka dihibur oleh mereka yang telah meninggal.

Hyun Mi mengajak Kim Wuk bicara. Kim Wuk menerangkan mereka menangkap dalang pembunuhan Su Yeon, Hyun Mi, det. Park, Nam Guk, Yeo Na. Tapi ia menolak bicara dan tidak ada yang Kim Wuk bisa lakukan. Hyun Mi berkata, yang paling penting baginya, pelaku sudah ditangkap.

Kim Wuk mengakui ia membenci ibunya, karena ibunya meninggalkannya. Tapi, setelah tahu ibunya ada di desa Duon, ia merasa sangat bersalah. Hyun Mi meminta maaf dan menangis saat Kim Wuk memanggilnya ibu. Pan Seok mengajak Kim Wuk menemui Dong Min.

Kim Wuk menjenguk Dong Min di RS. Dong Min mengakui kalau ia membunuh Hyun Mi, Su Yeon, ketiga anak yatim dan Sang Gil. Dong Min berkata Hyun Mi meninggal karena Kim Wuk. Kalau saja Kim Wuk tidak ada di villa itu…

Bersambung

Komentar aku: ha! Itulah pembunuh psikopat. Egomania dan perasaan maha besar. Yang salah adalah korban-korbannya. Kenapa jalan di sampingnya, kenapa tiba-tiba muncul, kenapa tersenyum? Ha? Mereka tidak punya rasa bersalah dan tidak mengerti konsep itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: