Missing: The Other Side Ep. 11.1

Pan Seok bermimpi ia menyanyikan lagu anak-anak untuk Hyun Ji. Lalu, ia melihat pandangan mata Myung Jin yang bersenggolan dengannya saat ia menemukan jasad Mi Ok. Pria itu adalah setan jahat.

Ibu JunHo menonton berita ditemukannya cucu Yeo Hee. Ia bersyukur akhirnya Yeo Hee bisa menemukan cucunya.

Saat mengumumkan keberadaan cucunya, Kim Wuk, tiba-tiba Yeo Hee nyaris jatuh. Ia menerima khabar buruk.

Polisi menemukan Sang Gil meninggal di kamar hotel. TKP dibuat seakan Sang Gil meninggal karena overdosis. JunHo tidak percaya, seseorang yang tahu latar belakang Sang Gil bisa saja mengatur itu semua.

JunHo – Kim Wuk – Jong Ah bertemu. Dong Min mengaku bertemu Sang Gil untuk memintanya bertanggung jawab atas pemecatan Seung Ho. Sekarang, dengan adanya cucu Yeo Hee, si pembunuh pasti mengincarnya. JunHo minta Kim Wuk tidak terkecoh oleh Dong Min.

Det. Park dan Yeo Na menyelamati Pan Seok atas khabar test DNA di tas punggung Hyun Ji. Yeo Na memberi tahu Thomas khabar tersebut. Thomas ikut gembira.

Pan Seok berkata pada Kim Wuk, setelah det. Il Du memberi tahu kemungkinan menemukan Hyun Ji, waktu berjalan sangat lambat padanya. Padahal, sebelumnya ia telah menunggu sampai 15 tahun. Kim Wuk berusaha membesarkan hatinya.

Yeo Na berbincang bersama Thomas. Hati Yeo Na sangat bersimpati pada Pan Seok. Kedua kemungkinan yang ada: test DNA menunjukkan siapa penculik dan penculik telah membunuh Hyun Ji atau Hyun Ji hilang selamanya, akan membuat Pan Seok patah hati.

Yeo Hee menunjukkan hasil test DNA Kim Wuk, yang menunjukkan hasil positif. Dong Min minta Yeo Hee tidak semata-mata percaya pada hasil test. Kim Wuk masuk dan Yeo Hee menyuruh Dong Min mengajarkan segala tentang perusahaan pada Kim Wuk.

Dong Min menyuruh Kim Wuk pergi diam-diam dan ia akan memberikan uang secukupnya. Kim Wuk menjawab, kalau ia tidak mau, apakah Dong Min akan membunuhnya seperti, Myung Gu, Yeo Na, Nam Guk dan manager Wang? Setelah Yeo Hee mengganti wasiat, Kim Wuk akan mengambil semuanya dan pergi.

Il Du memberikan khabar tidak sedap. Mereka menemukan DNA dan bando yang dipakai Hyun Ji. Semuanya mengarah pada Kang Myung Jin. Pan Seok menangis tersedu-sedu dan minta diperbolehkan menemui Myung Jin.

Ibu JunHo melihat buku harian Su Yeon dan ingat dia adalah perempuan yang bersembunyi setelah menaruh bayinya di panti asuhan. Ia bertanya-tanya darimana JunHo mendapat buku itu. Satu kalimat di buku Su Yeon membuatnya segera menutup buku itu.

Dong Min memperhatikan gelas bekas dipakai Kim Wuk, ia minta hasil test DNA diberi tahukan secepatnya.

Reporter TV menyiarkan berita interogasi Myung Jin. interogasi dilakukan tertutup, jadi hanya Pan Seok yang diizinkan masuk. Jong Ah akan menunggu sampai sidang selesai.

Yeo Hee dibawa Dong Min ke satu tempat dan dijanjikan akan bertemu Min Wuk di sana untuk merevisi wasiat. Tapi, Kim Wuk justru datang ke kantor. Tracker Jong Ah menunjukkan Yeo Hee dipindah ke tempat lain. Kim Wuk langsung tahu itu ulah Dong Min.

Bersambung

Komentar aku: hu… uang dan kekuasaan. Jangan bilang Dong Min pernah mendekati Su Yeon untuk menguasai Choiseung Construction. Harta, Tahta dan Wanita adalah 3 hal yang paling menghancurkan manusia. Pepatah itu tidak lekang oleh waktu, ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: