Missing: The Other Side Ep. 10.1

Yeo Hee memperlihatkan buku harian Su Yeon. Tiga orang sudah menjadi korban hanya karena surat wasiat yang ia buat. Yeo Hee ingin Kim Wuk dan JunHo memperbaiki kesalahan yang telah terjadi.

Du Cheol bersikeras pada kesaksiannya dan menerangkan kondisi desa Duon, di mana mereka yang meninggal tapi jasadnya belum ditemukan singgah di sana. JunHo menolak karena hari itu, seharusnya menjadi hari pernikahan mereka.

Thomas berbicara dengan Yeo Na yang duduk menunggu di depan gerbang jiwa. Ia bercerita tentang mereka-mereka yang bisa melihat dua dunia.

Yeo Na duduk di samping JunHo yang datang. JunHo tidak ingin terus hidup tanpa Yeo Na, ia bersedia melakukan apa pun asalkan Yeo Na bisa kembali padanya.

Pan Seok memberikan semua data yang ia ketahui tentang penduduk desa Duon pada Jong Ah. Hyun Mi, ibu Kim Wok ada di sana, dan sekarang sudah mengenali putranya.

Hyun Mi duduk di samping Kim Wok. Ia sangat bersyukur, sebelumya ia selalu bertanya-tanya bagaimana putranya berakhir di desa Duon juga. Sayangnya, Hyun Mi tidak tahu bagaimana dirinya meninggal.

Det. Park mencoba membantu Pan Seok dan Kim Wuk. Det. Park ingat Su Yeon bergabung dengan penduduk memprotes pengembangan daerah oleh Choisung Construction. Ia pergi dari rumah dan tinggal bersama pacarnya.

The Robin Hood squad berkumpul membicarakan data-data yang ada. JunHo datang membawa buku harian Su Yeon. Ada tiga orang yang dekat dengan Yeo Hee disangka terlibat oleh det. Park, tapi salah satunya mengundurkan diri. Tinggal sisa 2 orang yang harus diselidiki.

Hyun Mi dan Thomas memberi tahu Jang Mi tentang polisi yang mencari dirinya. Semua agar Jang Mi mempunyai waktu mengucapkan selamat tinggal, meski ia suka tinggal di situ.

Bersambung

Komentar aku: Huhuhu… aku mengerti kenapa Jang Mi tidak ingin pindah. Selama hidupnya, tidak ada yang memperhatikan dirinya. Ia menjadi korban kekerasan dari orang yang seharusnya paling dekat dan menjaga dirinya, kekasihnya. Hu… sayangnya, di dunia nyata kenyataan seperti itu banyak sekali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: