Missing: The Other Side Ep. 09.2

Mr. Hong baru datang di desa Duon dan mengamuk di café Hawaii. Ia baru tenang setelah bertemu Thomas. Hyun Mi dan Jang Mi tidak bisa membayangkan bagaimana desa Duon apabila tidak ada Thomas.

JunHo pergi ke galeri tempat Yeo Na dulu kerja dan membayangkan dirinya bersama Yeo Na. Kim Wuk menelponnya.

JunHo menemui Kim Wuk di ujung desa Duon.

Jong Ah melihat berita tentang Jang Mi dan ia menambahkan 1 + 1 + 1 orang-orang yang hilang dan menemui Pan Seok.

Yeo Na datang melihat Jun Ho bersama Kim Wuk. Yeo Na berusaha memegang tangan JunHo. Pan Seok dan Jong Ah tiba di tempat mereka. JunHo mengabaikan mereka dan pergi tanpa kata. Pan Seok menarik Jong Ah yang melihat Kim Wok menarik angin…

Hyun Mi mendengarkan pembicaraan Yeo Na dan Kim Wuk, kalau Kim Wuk masih hidup. Yeo Na mulai berteriak menyalahkan Kim Wuk. Sementara Hyun Mi berlutut, terkejut, tapi sangat bersyukur.

Beda dengan Jong Ah, ia justru merasa kagum pada kemampuan Kim Wuk dan Pan Seok. Jong Ah minta daftar nama penduduk desa Duon, ia akan membantu mereka mencari jasad penduduk. Pan Seok tahu dirinya dan Kim Wuk tidak normal, tapi Jong Ah menempati kelas ‘abnormal‘ tersendiri.

Pan Seok mampir ke kantor polisi, memberikan chip yang berisi bukti kekerasan pada Jang Mi. Ia mengaku mendapatkan dari kurir yang ber-helm di depan kantor polisi. Il Du senang, mereka bisa bergerak sekarang.

Kim Wuk menemui kapten Kang. Meski kapten Kang tidak mau mengakui kalau ia kenal manager Wang, Kim Wuk menawarkan sejumlah uang agar kapten Kang mau bekerja untuknya, sehari saja.

Yeo Hee membaca buku harian Su Yeon saat ia hamil. Su Yeon menulis bayinya seperti matahari, menyinari dunianya. Ia pergi ke RS untuk memeriksakan kandungannya bersama senior. Ia berharap bayinya akan tumbuh seperti senior itu.

Yeo Hee mengundang JunHo dan Kim Wuk datang ke kantornya.

Bersambung

Komentar aku: Dum, durum, durum… suara drum berbunyi, dan pemenang seluruh kekayaan Yeo Hee adalah… Tapi, ini episode cukup membuat menitikkan air mata. Saat Hyun Mi tahu kalau Kim Wuk masih hidup. Oh my gosh…  Juga, saat Yeo Na – JunHo menyadari, mereka tidak bisa menghindari kenyataan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: