Missing: The Other Side Ep. 09.1

JunHo sudah sampai di Hongdae, sayang Du Cheol mengenali Il Du. Du Cheol membatalkan pertemuan mereka. JunHo langsung berlari dan bertemu dengan Jong Ah.

Manager Wang menyuruh anak buahnya menurunkan Kim Wuk dan mengirimnya ke Kapten Kang. Ia akan bernasib sama seperti Yeo Na, dibuang ke dasar lautan.

Kim Wuk menyuruh manager Wang menghubungi orang yang membayarnya untuk membunuh Kim Wuk. Karena manager Wang membunuh orang yang salah dan cucu Yeo Hee belum ditemukan, manager Wang hanya sekedar pion yang bisa dikorbankan.

JunHo, polisi dan Pan Seok datang bersamaan dan berhasil menyelamatkan Kim Wuk.

Hyun Mi khawatir karena tidak melihat Kim Wuk dan Pan Seok. Ia bertanya pada Thomas. Thomas tidak tahu.

Manager Wang diinterogasi JunHo dan det. Bok. Mereka mengatakan hal yang dikatakan Kim Wuk. Manager Wang mencoba menghubungi si penyuruh. Benar saja, terlihat di ruang meeting Choiseung Construction, si penyuruh mematikan telponnya.

JunHo menemui Kim Wuk yang bersiap pulang bersama Pan Seok dan bertanya apa arti perkataan Kim Wuk? Kim Wuk menjawab, Yeo Na telah tiada, karena ia melihat Yeo Na di tempat ia melihat Ha Neul. Kim Wuk mengulang perkataan manager Wang pada Pan Seok.

Du Cheol mengecoh JunHo dan mengambil tas berisi uang. Ia membuang tas dan pelacaknya. Il Do membiarkan Du Cheol berjalan seolah ia bebas dan tak terlacak. Il Do dan anak buahnya menahan Du Cheol saat ia mencoba membelanjakan uang tersebut.

Yeo Na terus menanti JunHo. Saat ia melepaskan Du Cheol, Yeo Na menerangkan kalau ia tahu ada orang hidup selain Du Cheol, ia tidak akan membebaskan Du Cheol. Jadi, penuhi apa yang Du Cheol janjikan.

Il Du senang karena anak buahnya menemukan bukti yang bisa menghubungkan satu pembunuhan dengan Kang Myung Jin. Ia bahkan pergi ke rumah Pan Seok untuk mengambil tas milik Hyun Ji. Siapa tahu, dengan teknologi terbaru, ia bisa mendapatkan petunjuk baru yang dulu tidak bisa ia ‘lihat’/temukan.

Kim Wuk minta bertemu Yeo Hee. Kim Wuk memberi tahu apa yang ia lihat saat ia kecil di rumah Su Yeon. Kim Wuk bertanya siapa saja yang punya akses ke rumah Su Yeon? Yeo Hee berkata: supir, tukang kebun dan pengurus rumah. Kim Wuk berkata, pria yang ia lihat menggunakan jas resmi.

Di kantor polisi, seseorang meracuni makanan manager Wang.

Bersambung

Komentar aku: Ha! Aku lupa kalau ‘Missing: The Other Side’ hanya 12 seri. Jadi, ini marathon 9 – 10 – 11 – 12. Hadaw… Kenapa yang bagus-bagus selalu cepat. Huhuhu… Yeo Na akhirnya sadar ya, kalau ia sudah meninggal? Sigh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: