Tale of the Nine-Tailed Ep. 02.2

Ji Ah mengajak pria yang Sae Rom dan Ji Ah temui di lift ke studio 3 dan menebar uang receh. Pria tersebut mulai membara dan mulai memakan uang-uang itu. Lee Yeon menaklukkannya. Pria tersebut adalah Bulgasari. Ia mengaku Lee Rang mengizinkannya mencari makan di studio itu.  

Bulgasari menyandera Ji Ah. Lee Yeon berkata dalam kondisi seperti ini, Ji Ah hanya menghalangi jalannya. Manusia yang hidup di dunia kegelapan, bukan lagi manusia atau pun mahluk dari dunia kegelapan.

Di Laut Kuning, nelayan menarik jala. Yang mereka dapat bukan hanya ikan, tapi juga tengkorak. Saat mereka memberi penghormatan, mereka melihat gigi dan memperkirakan itu adalah pak Seo yang lama menghilang di laut.

Polisi membawa tengkorak itu ke RS. Putri pak Seo, Kyung Hee, menangis, Lee Rang berdiri di sampingnya dan menawarkan sapu tangan.

Lee Yeon mendatangi Lee Rang dan memperingatkan Lee Rang untuk tidak menyentuh A Eum. Lee Rang membenci kakaknya, yang hanya karena seorang gadis, meninggalkan adiknya begitu saja. Lee Rang tersenyum jahat saat Lee Yeon pergi meninggalkannya.

Lee Yeon dan Ji Ah pergi ke satu pulau. Ji Ah karena hendak bertemu dengan Kyung Hee. Lee Yeon mengaku ia staff Ji Ah. Seluruh mata penduduk pulau menatap tajam Lee Yeon.

Ji Ah mewawancara nelayan yang menemukan tengkorak pak Seo. Mereka tidak mau mengakui hubungan mereka dengan pak Seo dan pergi meninggalkan Ji Ah. Semua penduduk berlari saat Ji Ah mendatangi mereka.

Lee Yeon bicara pada hutan yang mati, karena jiwa-jiwa mereka meninggalkan hutan ini. Kecuali jiwa pohon penjaga. Ia mengenali Lee Yeon dan menghormat padanya. Yang ia tahu ada roh jahat yang datang bersama typhoon dan mengusir semua jiwa-jiwa hutan dan rumah-rumah.

Ji Ah membebaskan ikatan kaki jiwa pohon penjaga, sehingga ia pun bisa bebas pergi. Sebagai terima kasih, jiwa pohon penjaga menyuruh Ji Ah pergi ke arah Utara. Ji Ah akan menemukan petunjuk pertamanya.

Ji Ah dan Lee Yeong sampai di gua Jangsansa. Ji Ah pernah ke sana, waktu dalam kandungan ibunya. Ia heran kenapa orang tuanya datang ke pulau ini.

Dengan balasan ginseng liar yang langka, dua nenek mengatakan kalau kasus kematian pak Seo bukan yang pertama. Jae Hwan mengkonfirmasi dengan memberi tahu ada 4 wanita yang juga hilang, sejak tahun 1954.

Lee Rang juga sudah ada di pulau, ia memberi tahu Yu Ri kalau ia telah membuka rumah hantu di pulau itu. Para nelayan mulai berjatuhan.

Lee Yeon mengobati Ji Ah yang terluka. Kulit Ji Ah yang terluka, membara dan menunjukkan pola bersisik. Ji Ah mencengkeram leher Lee Yeon. Ia telah lama menunggu Lee Yeon, karena dulu Lee Yeon membunuhnya.

Bersambung

Komentar aku: YIS! Suka selera humor kering dari Lee Yeon. Mukanya bisa datar begitu, hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: