Record of Youth Ep. 10.2

Saat saling mengantar pulang, mereka mengaku merasa khawatir: Hye Jun karena kesuksesannya, Jeong Ha takut gagal membuka usaha sendiri. Mereka berjanji untuk berusaha melihat segi positifnya.

Saat di bus dan men-google namanya, ada artikel tentang sutradara Choi Se Hun yang berterima kasih pada Hye Jun. Hye Jun sadar, kesuksesan selain membawa kekhawatiran, juga bisa membawa berkah.

Gyeong Jun minta autograph untuk bosnya, ia lega saat tahu Hye Jun tidak pacaran dengan Charlie Jung. Tapi, anggota keluarga Sa lainnya, memarahi Gyeong Jun karena lebih memilih percaya gosip.

Jin Ju meminta maaf, meski tidak spesifik, saat pegawai salon berkumpul. Jeong Ha sengaja tidak mengungkit kesalahan Jin Ju, bagaimana pun sebelumnya Jin Ju mengakui perbuatannya dan merasa malu hati.

Hye Jun ada di rumah Jeong Ha saat Min Jae menelpon memberi tahu khabar gembira. Hye Jun akan menjadi pembawa acara dan ia dinominasi sebagai aktor pria terbaik.

Di rumah keluarga Won, Yi Yeong menyiapkan snack, melarang suami dan putrinya pergi. Mereka melihat pembagian hadiah dari rumah saja. Yi Yeong yakin Hae Hyo akan menang.

Hye Jun – Hae Hyo – Jeong Ha bercanda di ruang make up. Mereka berhenti saat Do Ha dan Tae Su datang. Suasana menjadi agak tidak enak, untung Min Jae masuk dan mengajak Hye Jun pergi bertemu Min Su.

Min Su membacakan pemenang aktor pria terbaik, Sa Hye Jun. Hye Jun berterima kasih pada kakek Min Ki dan ibunya. Charlie Jung juga menonton dari rumahnya, ia mencoba menghubungi Hye Jun.

Tae Kyeong mengajak keluarganya meminum anggur. Ia melarang Hae Na menghubungi Hae Hyo. Jin Wu berusaha membesarkan hati Hae Hyo yang kecewa. Min Su – Hye Jun – Hae Hyo dan Jin Wu berfoto bersama. Hye Jun dan keluarga ditraktir Min Jae, tapi Jeong Ha tidak bisa dihubungi.

Hae Hyo minta ditemani Jeong Ha makan malam. Selesai makan, Hae Hyo muntah-muntah karena stress. Akhirnya, mereka melihat kota dari atas bukit. Hae Hyo mengungkapkan kegundahan hatinya pada Jeong Ha.

Tak disangka, di rumah, Gyeong Jun berusaha membalikkan komentar negatif tentang Charlie Jung – Hye Jun.  Tapi, Gyeong Jun juga yang mengungkit kenapa Hye Jun melewatkan Yeong Nam di ucapan terima kasihnya.

Di basemen parkir, Hye Jun menerima telp yang minta ia datang ke kantor polisi memberikan keterangan sehubungan dengan meninggalnya Charlie Jung.

Bersambung

Komentar aku: hmmm… yang aku tidak suka dari editing drama ini adalah epilogue yang adalah bagian dari episode selanjutnya. Benar-benar mengganggu jalan cerita. Lebih enak kilas balik kalau mau menerangkan atau, sekalian pararel, seperti ‘The Sliding Door’. Mungkin yang lebih muda suka, untuk ‘mata aku’ seperti kena tipu… 10 edisi seharusnya hanya 6.5 atau 7 episode yang tidak berulang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: