Record of Youth Ep. 10.1

Jeong Ha memasakkan sarapan istimewa untuk ayahnya. Chang Min mendengarkan telpon dari Hye Jun, tapi tidak memaksa Jeong Ha bercerita tentang pacarnya.

Ji A menelpon, mencoba merebut perhatian Hye Jun. Hye Jun menegaskan kalau semua sudah lewat dan menutup telpon.

Chang Min memberikan uang yang sudah ia tabung. Chang Min juga sudah melukis lagi, agar putrinya tahu ia berusaha menghargai dan menjalani hidup sebaik-baiknya. Hati Jeong Ha menjadi hangat dan ia tersenyum.

Tae Kyeong mengajak Hae Hyo bicara. Dari analisanya, karir Hae Hyo turun, jadi sebaiknya ia ikut wamil. Selama ini ia memberi kebebasan, tapi Hae Hyo malah menjadi boneka ibunya dan tidak menunjukkan prestasi. Tae Kyeong memberi ultimatum, kalau gagal lagi, sudahi saja karir sebagai aktor.

Yi Yeong menyokong ucapan suaminya, saat ini adalah waktu yang kritis bagi Hae Hyo, karirnya stagnan. Hae Hyo musti lebih gigih dan berhenti bersikap naif. Hae Hyo memilih menunda wamil sampai ia sukses.

Jeong Ha pamit pada direktur, direktur memberi restu. Ia lalu bertemu dengan Jin Ju dan memperlihatkan video. Jin Ju punya 3 pilihan: Jeong Ha akan menyebar video, mengumpulkan karyawan dan mempertontokan video itu, atau Jin Ju minta maaf.

Ji A mengunjungi Hye Jun dan membagi-bagi patbingsu. Hye Jun memperingatkan Ji A untuk tidak berlaku seperti itu lagi. Ji A berkata ia sudah berubah. Sebentar lagi ia akan bekerja di law firm, kebebasan financial memberinya kebebasan memilih pasangan.

Hye Jun mengajak Jeong Ha ketemu, ia sudah balik ke Seoul. Jeong Ha akan memberinya kode rumah, agar mereka bisa bertemu tanpa diikuti paparazzi atau dikenali orang.

Hae Hyo datang ke salon dengan perasaan kesal. Jeong Ha berhasil membuatnya merasa nyaman. Saat menuju rumah Jeong Ha, seseorang mengambil foto-foto Hye Jun dari kejauhan.

Hae Hyo sedang diwawancara reporter Su Man, ia mengaku sahabat karibnya adalah Hye Jun. Hae Hyo kembali kesal, karena Su Man bukannya berfokus pada dirinya, malah terus menerus bertanya tentang Hye Jun.

Di bank, salah seorang teman Gyeong Jun memperlihatkan gosip di internet tentang Hye Jun yang pernah berpacaran dengan Charlie Jung. Gyeong Jun membela adiknya dengan kukuh.

Jeong Ha mengaku ia akan bertemu Hye Jun di rumahnya, tapi menolak Hae Hyo ikut serta. Akhirnya, Hae Hyo minum bersama Jin Wu. Jin Wu blak-blakan menjawab kalau penyebab Hae Hyo kesal adalah dulu Hae Hyo lebih sukses dari Hye Jun, sekarang kebalikannya.

Hye Jun menyiapkan masakan dan BBQ untuk mereka berdua. Jeong Ha memberi tahu Hye Jun rencananya membuka salon dan mempertahankan rumahnya, ia menerima bantuan ayahnya. Hye Jun bangga dengan perkembangan Jeong Ha.

Mereka melanjutkan dengan menonton drama Hye Jun, tapi berhenti di tengah. Hye Jun malu melihat dirinya sendiri. Tiba-tiba kedua ibu mereka sama-sama menelpon. Ouch, bagaimana ini?

Bersambung

Komentar aku: aaa…. Weekend nonton ‘Record of Youth’. Rasanya refreshing, karena ceritanya memang tentang masa muda kita yang masih penuh mimpi dan kesanggupan kita untuk membal seperti bola bekel saat ada rintangan… Setelah kerja seminggu, sedap rasanya… Apalagi ditemani patbingsu… I love patbingsu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: