Record of Youth Ep. 09.1

Sedari kecil Jeong Ha tidak berharap ada orang memayunginya. Saat pertama diantar Hye Jun, ia ragu apakah Hye Jun akan kecewa kalau ia tidak menunggu? Hal-hal kecil itu membuat emosinya naik-turun. Tapi, seperti itulah cinta.

Voice over… Kini rupanya kita menyukai ketidak pastian dan ke mana cinta akan berlabuh. Hari itu, kita seperti membuka lembaran kehidupan baru.

Pagi saat olah raga, Hye Jun bertemu kakek di taman. Hye Jun tidak ingin kakek memaksakan diri. Kakek Min Ki sangat ingin Hye Jun lebih sukses, agar Yeong Nam tahu menghargai putranya.

Ayah Jeong Ha menelpon. Ia berharap bisa bicara empat mata dengan Jeong Ha yang mengaku sedang dalam krisis diri dan akan menjual unitnya. Ia berterima kasih diperbolehkan ada di kehidupan Jeong Ha.

Yi Yeong memastikan semua berjalan lancar. Ia menyiapkan prasmanan di set drama, membalikkan gertakan Tae Su yang minta Yi Yeong minta maaf, atau tidak mengikutkan Hae Hyo di proyek terbaru bersama Do Ha. Ia bangga dua episode pertama Hae Hyo meraih rating 13%.

Do Ha ingin Hae Hyo menjadi temannya. Hae Hyo adalah ‘sendok perak’ dan dia ‘sendok kotor’, tidak seperti si ‘sendok kotor’ Hye Jun. Hae Hyo yang tidak suka pretensi, mengingatkan agar Do Ha tidak macam-macam.

Jeong Ha minta Su Bin merahasiakan niatnya keluar kerja. Ia baru akan memberi tahu direktur kalau sudah menyelesaikan semuanya. Ia juga tidak ingin membebani Hye Jun, baginya itu syarat hubungan yang sehat.

Yi Yeong kesal Hye Jun ada di headline bersanding dengan Hae Hyo. Tapi, di hadapan Hye Jun, Yi Yeong memujinya. Meski secara halus, ia menyindir Hye Jun, Hye Jun tetap berterima kasih dan sopan padanya.

Jin Ju bergosip tentang Hae Hyo – Hye Jun dan Jeong Ha. Hye Jun berpacaran dengan Jeong Ha. Mendengar itu, Yi Yeong tersenyum senang.

Hae Na curhat pada Ji A, malam itu ia tidur bersama Jin Wu. Ji A menyuruh Hae Na mengakhiri hubungannya dengan Jin Wu. Hae Na tidak akan sanggup menangani Jin Wu dan orang tuanya pasti melarang. Untuk anak-anak keluarga kaya, hubungan sudah diatur oleh ibu-ibu mereka.

Jeong Ha – Hye Jun – Min Jae makan siang bertiga. Jeong Ha harus minta izin ke Hae Hyo apabila Min Jae ingin ia menjadi make up artist Hye Jun, karena terikat kontrak ekslusivitas.

Jeong Ha pergi melihat bakal barunya. Perusahaan akan membantu Jeong Ha mendapatkan followers dan menyiapkan konten, semua perlu strategi. Tapi, Jeong Ha merasa itu tidak seperti yang ia bayangkan.

Di ruang ganti, Jin Ju menolak minta maaf dan menerangkan kondisi di depan semua staff. Sekarang, justru saat Jeong Ha ingin keluar, ia malah akan membuat Jeong Ha tetap tinggal. Saat itu, Su Bin mengiriminya video.

Reporter Su Man mewawancarai Hye Jun. Saat Hye Jun menerima telp dari kakek, Su Man bertanya apa Min Jae kenal Tae Su? Min Jae cukup kenal Tae Su, sampai hal terbaik adalah menutup mulut.

Bos Gyeong Jun tiba-tiba jadi super ramah. Dan menggunakan segala trik untuk makan malam atau mendapat tanda tangan dari Hye Jun. Kakek Minki share di group chat kalau ia punya pengumuman penting malam ini.

Bersambung

Komentar aku: wah… pernah dapat bos seperti Jin Ju. Hahahahaha…. Jeong Ha 1000x lebih baik menghandle situasi daripada aku. Kalian pernah & bagaimana menghandle boss kalian? Termasuk yang baik?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: