Record of Youth Ep. 08.2

Ae Suk dan kakek Min Ki sangat menikmati permainan Hye Jun di drama ‘Gateway’. Berbeda dengan Yeong Nam dan Gyeong Jun yang dingin bahkan menolak menontonnya.

Yi Yeong mencari Hae Hyo, Hae Hyo memuji akting Hye Jun via telpon. Yi Yeong menenangkan Hae Hyo, tidak lama lagi, Hae Hyo akan main bersama Do Ha, pastinya kerjasama ini akan sukses!

Tae Su dan Do Ha bersenang-senang di club. Mood Do Ha memburuk dan ia mengusir para gadis, saat mereka mengidolakan Hae Hyun di drama ‘Gateway’.

Seorang klien mengamuk di salon Victory, menuduh Jeong Ha tidak becus bekerja. Su Bin melarang Hye Jun mendekati dan menghibur Jeong Ha. Akan tidak nyaman bagi Jeong Ha, karena ini tempat kerja. Tapi, direktur tidak menegur Jeong Ha, malah menyuruhnya beristirahat dan minum kopi.

Klien itu adalah teman Jin Ju yang sengaja membuat onar. Saat tahu, Jeong Ha menyiram Jin Ju dengan segelas air. Ia akan berhenti karena tidak sanggup sekantor dengan Jin Ju. Tapi, ia akan membuka semua aib Jin Ju agar para karyawan lain tahu kebenarannya.

Do Ha menunggu di kantor Tae Su. Tae Su masuk, duduk dan tidak berkata apa pun. Perusahaan kosmetik tidak lagi mau bekerja sama, Do Ha sudah tidak disukai publik sekarang.

Min Jae memberi tahu kalau model iklan itu jatuh ke Hye Jun, ia sengaja minta. Dan pilihan Hye Jun untuk proyek berikutnya adalah drama ‘The King Returns’. Meski ini drama sejarah, tapi ceritanya penuh intrik dan endingnya bagus. Dibanding pilihan Min Jae, ‘Love and Guilt’ yang diusung oleh penulis dan sutradara ternama.

Tae Su ingin menjatuhkan Hye Jun. Ia memberi voucher spa pada reporter Su Man dan memberi tahu kalau Min Ja merebut Hye Jun darinya. Juga, tentang gosip antara Hye Jun dan Charlie Jung.

Yeong Nam tetap tidak setuju dengan jalan hidup pilihan Hye Jun. Dulu, ia pernah sukses sebagai model lalu turun pamornya. Sekarang, kalau turun lagi, itu akan menghabisi Hye Jun. Justru Jang Nam yang membela Hye Jun, istri dan teman-temannya semua mengidolakan Hye Jun.

Empat sahabat plus Hae Na, makan malam bersama. Ji A tahu itu dari Hae Na, memaksa datang.

Hae Hyo menunggu di luar, mengajak Ji A makan berdua saja. Ji A tahu akan ada yang terluka. Ji A juga bisa menebak kalau Hae Hyo menyukai Jeong Ha. Tapi, Ji A tidak peduli, justru karena itu ia datang. Syukur kali ini rencananya gagal. Hye Jun membayar tagihan dan langsung pergi, karena Jeong Ha sudah pulang duluan karena ibunya mampir.

Sampai di rumah ibu Jeong Ha marah-marah tak karuan. Bagaimana Jeong Ha bisa melunasi hutang rumah, kalau ia keluar kerja? Jeong Ha membalas, ayahnya, yang dihina dan diceraikan ibunya sekarang kaya raya. Kebalikan dengan ibu dan suami barunya. Ibu Jeong Ha marah dan pergi. Jeong Ha menangis tersedu.

Hye Jun mengajak Jeong Ha berkendara dengan mobil barunya. Mereka berjalan-jalan ke biara dan berdoa. Hye Jun tahu kalau Jeong Ha sedang banyak pikiran. Ia akan selalu mendampingi Jeong Ha. Mereka menari di tengah hujan.

Bersambung


Komentar aku: para followers, sebelumnya, terima kasih banyak kalian mau men-follow aku. Mohon maaf karena aku telat sampai seminggu. Aku musti pindah. Mudah-mudahan bisa lancar lagi, ya. By the way, love is cheesy, kekeke… But, that’s one of the goodies of falling in love.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: