Record of Youth Ep. 07.2

Hye Jun minta bertemu Min Ja di café dekat rumah. Untuk ‘menebus’ kesalahannya, Min Ja telah menyiapkan wawancara dengan sutradara Song Jae Su yang mencari model-jadi-aktor. Mood Hye Jun menjadi makin bagus, meski ia tidak menerangkan kenapa. Lalu, Hye Jun pergi membantu kepindahan kakaknya.

Gyeong Jun telah siap pindah, mereka mengantar sampai depan rumah untuk diantar oleh Hye Jun.

Di salon Victory, nyaris semua memihak Jin Ju, dan menganggap Jeong Ha mencuri klien-klien pria dari Jin Ju. Su Bin mencoba memberi tahu yang sebenarnya, tapi jatuh ke kuping yang tuli. Jeong Ha lalu pergi dijemput Hae Hyo.

Sampai di unit, Gyeong Jun tidak bisa membuka pintu. Tiba-tiba pintu dibuka oleh pria memakai piyama dan berkata kalau mereka adalah orang kelima yang telah ditipu. Pria itu menyuruh mereka melapor ke polisi. Benar saja, agen penyewaan unit itu tidak lagi bisa dihubungi Gyeong Jun.

Polisi membenarkan info dari si pemilik, dan parahnya lagi, deposit yang diberikan Gyeong Jun hampir pasti hangus. Mereka disuruh pulang dan berharap ada khabar baik dari polisi. Hye Jun mentraktir kakaknya makan malam.

Hae Hyo mengejar Jeong Ha yang pergi lebih dahulu dari set film, ia berharap Jeong Ha tidak pergi. Tapi Hae Hyo hanya bisa mengucapkan selamat jalan dan menatap Jeong Ha pergi berlalu.

Keluarga Sa bengong melihat Gyeong Jun & Hye Jun keluar masuk membawa kopor-kopor kembali. Hye Jun menjelaskan semuanya, karena Gyeong Jun tidak mau bicara apa-apa.

Jeong Ha menyiarkan live story, ia ditawari bekerja sama dengan salah satu channel. Kali ini, ia ingin melihat dulu kemungkinan itu. Juga, sekarang perasaannya lagi campur-aduk. Tapi, seperti ditulis di buku ‘Present’, ‘Kalau kamu fokus pada pekerjaanmu, kamu tidak akan bimbang, tetapi bahagia.’

Hye Jun juga menemukan kalimat yang ia sukai, ‘Tiga Cara Terbaik Menghabiskan Waktu: Hidup di Saat Ini, Belajar dari Masa Lalu, Rencanakan Masa Depan.’ Itu yang dilakukan Jeong Ha & Hye Jun. Jeong Ha menemui direktur multi-channel, Hye Jun bertemu sutradara.

Direktur multi-channel menghubungi Jeong Ha karena ia suka content Jeong Ha, dan mencari talent yang mau membagi ilmunya pada orang lagi, pembagian profit 60-40. Jeong Ha berkata, ia justru melihat para vlogger memang untuk menjadi terkenal dan banyak uang. Ada perbedaan dalam cara pandang mereka.

Team drama mewawancarai Hye Jun, dan mereka menyukai jawabannya.

Pasangan Sa dan Kim menghabiskan malam bersama, berbagi cerita dan menghibur pasangan Sa. Mereka pulang dengan saling menggandeng pasangan masing-masing.

Ketiga sahabat saling bertemu dan bertukar info terbaru. Tapi, Jin U memutuskan pulang duluan, ia tidak bisa memberi tahu Hae Hyo kalau yang mencampakkannya adalah adik Hae Hyo, Hae Na.

Hae Hyo – Hye Jun berpisah setelah Hye Jun mendapat khabar dari Min Ja kalau ia memperoleh peran itu. Dan hal pertama yang Hye Jun lakukan adalah berlari sekencang-kencangnya bertemu dengan Jeong Ha. Mereka berjalan bergandengan tangan.

Hye Jun melakukan kesalahan dalam perannya, tapi peran utama, Hyun Soo menyemangatinya. Begitulah cara berkembang menjadi aktor, jangan berkecil hati. Setelah shoot selesai, ia bahkan menyuruh Hye Jun pulang, beristirahat dan berlatih setelahnya.

Take minggu berikutnya berhasil dengan baik. Ae Suk dan kakek Min Ki bangga dan tertawa melihat akting Hye Jun. Dan tidak hanya mereka berdua, Yi Yeong dan Tae Su pun memperhatikan akting Hye Jun.

Bersambung

Komentar aku: itulah keuntungan masa muda. Ada hantaman, bisa cepat membal lagi, seperti bola bekel. Masih punya banyak semangat dan idealisme. Apalagi kalau bertemu senior seperti Hyun Soo… aaaaaaa. Hae Hyo bakalan patah hati ya? Huhuhu… sedih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: