18 Again Ep. 03.1

Prologue: Tahun 2000… Da Jung nyaris ditabrak mobil, kalau saja tidak ditarik oleh Dae Young. Guru memperkenalkan Da Jung sebagai murid baru dan duduk di sebelah Dae Young. Banyak murid pria terpikat pada kecantikan dan kepintaran Da Jung.

Satu hari, hujan turun, semua murid menawarkan payung, tapi Da Jung memilih pulang bersama Dae Young.

Episode 3: Cerita tentang Hujan dan Dirimu

Da Jung menuduh Woo Young adalah putra Hong Dae Young. Da Jung langsung mengeluarkan foto dan mencocokkan Dae Young muda vs Woo Young. Akhirnya Da Jung memutuskan menelpon Dae Young.

Woo Young langsung minta izin pergi sekolah. Di luar, Dae Young menerima telp. mereka. Ia memastikan kalau Woo Young adalah putra Deok Jin, bahkan kesal karena Da Jung punya pikiran ia berselingkuh sampai punya anak.

Woo Young mendengarkan cerita Shi A, cara mendapatkan uang dari ayah. Ternyata, selama ini Dae Young kena muslihat Shi A. Woo Young langsung menasehati Shi A cs, mulai dengan bangun lebih pagi agar tidak naik taksi tiap pagi. Padahal, ayah teman Shi A yang menyupiri taksi tersebut.

Sore itu tiba-tiba hujan. Woo Young langsung ke mini market, membeli 2 buah payung, untuk anak kembarnya.

Da Jung – Woo Young mendapat khabar gembira. Da Jung diterima di JBC dan Woo Young mendapat uang pesangon. Selesai mentraktir Shi Woo, Woo Young berjalan pulang bersama. Mereka bertemu Da Jung yang mengabarkan ia diterima. Da Jung dan Shi Woo berpelukan, tak lama… Woo Young bergabung (tanpa diundang).

Di JBC Woong Ki, manager Da Jung, dimarahi direktur Sang Hwi, karena menerima Da Jung yang sudah menjadi ibu dengan dua anak. Sang Hwi menyuruh Woong Ki mengubah hasil penerimaan.

Ji Ho, teman akrab Shi A sejak kecil, menyuruh Shi A berbaikan dengan ibunya. Mereka berdua dulu suka berjalan di atas pembatas jalan. Ji Ho menangkap Shi A, saat ia terjatuh.

Pagi hari, saat Da Jung berdandan untuk kerja di hari pertama, ia menemukan surat permintaan maaf dan hadiah dari Shi A. Da Jung tersenyum membacanya. Anak-anaknya menyetujui rok pendek yang ia kenakan, tapi Woo Young menyuruhnya berganti rok yang lebih panjang, ha!

Bersambung

Komentar aku… kekeke… berpelukan (meski salah satunya tidak diundang).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: